Hitachi Vantara Berikan Penghargaan ke Angkasa Pura II

Cahyandaru Kuncorojati    •    Senin, 08 Oct 2018 11:06 WIB
corporate
Hitachi Vantara Berikan Penghargaan ke Angkasa Pura II
Hitachi Vantara Awards 2018.

Jakarta: Hitachi Vantara, anak perusahaan Hitachi Ltd, penyedia solusi big data menggelar ajang penghargaan dari HItachi Transformation Awards untuk perusahaan-perusahaan pengguna solusi dari Hitachi Vantara.

Dalam acara tersebut Hitachi Vantara memberikan penghargaan dan pengakuan atas organisasi atau perusahaan terkemuka yang berhasil bertransformasi dengan cara inovatif yang didukung oleh Hitachi Vantara.

Hitachi Vantara mengumumkan tiga perusahaan yang mendapatkan honorable award, salah satunya adalah PT Angakasa Pura II (Persero). Berkat solusi video analytics dari Hitachi Vantara, mereka berhasil meningkatkan kinerja manajemen operasional dan menyajikan layanan berkualitas bagi lebih dari 100 juta pelanggannya setiap tahun.

PT Angkasa Pura II (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang usaha pelayanan jasa terkait bandar udara di wilayah Indonesia Barat.

Kedua penerima penghargaan yang sama adalah Deluxe dan City of Las Vegas. Deluxe adalah perusahaan layanan keuangan dan pemasaran UKM yang mencapai target bisnis menggunakan ekosistem cloud managed-services dari Hitachi Vantara.

Sementara kota Las Vegas menerima penghargaan karena mampu mengembangkan kota pintar. Para pemenang dipilih berdasarkan hasil bisnis substansial yang mereka capai.

Pencapaian tersebut ditopang oleh transformasi bisnis, meningkatkan pengalaman pengguna, berinovasi dengan data dan menggunakan internet of things (IoT).

Penghargaan diberikan untuk kategori Transformasi Perusahaan (Enterprise Transformation), Keunggulan dalam IoT (Excellence in IoT), dan Inovasi Sosial (Social Innovation).

"Penghargaan Transformasi Hitachi (Hitachi Transformation Awards) memberi kami sebuah peluang besar untuk mengakui keberhasilan yang telah mereka capai dalam mentransformasi bisnis menggunakan kekuatan data mereka," tutur CEO & CTO Hitachi Vantara Scott Kelly.


(MMI)

Samsung Galaxy A9, Si Unik Berkamera Empat
Review Smartphone

Samsung Galaxy A9, Si Unik Berkamera Empat

6 days Ago

Samsung mengakhiri tahun 2018 dengan ponsel inovatif dalam hal kamera dengan dukungan empat kam…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.