Permintaan Maaf Resmi Samsung Terkait Galaxy Note 7

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 18 Sep 2016 11:39 WIB
galaxy note 7
Permintaan Maaf Resmi Samsung Terkait Galaxy Note 7
Samsung telah keluarkan permintaan maaf resmi secara global terkait Galaxy Note 7

Metrotvnews.com: Setelah serangkaian peristiwa yang menimpa Galaxy Note 7, Samsung akhirnya menyatakan permintaan maafnya secara resmi.

Permintaan maaf kali ini diwakili oleh Tim Baxter, President And Chief Operating Officer Samsung Electronics America. Menurut Engadget, Baxter merupakan pihak yang pertama kali mengusulkan penggantian unit Galaxy Note 7 sesegera mungkin.

Usulan Baxter tersebut membuat Samsung harus menarik 2,5 juta perangkat Galaxy Note 7 dari seluruh dunia dengan total biaya yang harus dikeluarkan mencapai USD1 miliar atau Rp13 triliun.

Penggantian Galaxy Note 7 secara massal kali ini juga membuat saham Samsung turun cukup tajam. Penurunan saham tersebut dikarenakan oleh banyaknya kabar buruk mengenai Galaxy Note 7 akhir-akhir ini.

Di Indonesia, pihak Samsung Electronics Indonesia telah resmi mengeluarkan permintaan maaf beberapa waktu yang lalu.

Dalam permintaan maaf tersebut, Samsung juga menawarkan opsi pengembaian uang secara utuh kepada konsumennya yang telah melakukan pre-order Galaxy Note 7.

"Samsung Electronics Indonesia memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan menghargai kesabaran konsumen yang telah melakukan pre-order Galaxy Note7," kata Samsung Electronics Indonesia.

Sementara itu, Samsung terus berusaha menarik ponsel Galaxy Note 7 dari pasar. Laporan terakhir mengatakan, ponsel Galaxy Note 7 versi aman mulai hadir paling lambat tanggal 21 September mendatang.

Galaxy Note 7 merupakan ponsel terbaru Samsung yang baru saja dirilis bulan Agustus kemarin.vDalam peluncurannya, Galaxy Note 7 memang tampil sangat menarik karena memiliki fitur dan spesifikasi yang lebih baik dari versi sebelumnya.


(MMI)

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

3 days Ago

Melalui situs resminya, Samsung memberitahukan pihaknya telah memberikan tanda khusus untuk mem…

BERITA LAINNYA
Video /