Jelang Peluncuran, Muncul Lagi Bocoran Samsung Galaxy Note 8

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 06 Aug 2017 10:25 WIB
gadgetsamsungsmartphone
Jelang Peluncuran, Muncul Lagi Bocoran Samsung Galaxy Note 8
Samsung Galaxy Note 8 versi Korea dengan dukungan prosesor Exynos 8995 menerima sertifikasi dari FCC.

Metrotvnews.com: Versi Korea dari Samsung Galaxy Note 8, mengusung nomor model SM-N950KOR, dilaporkan telah menerima sertifikasi dari badan regulasi komunikasi Amerika Serikat, FCC.

Phone Arena melaporkan, ponsel cerdas tersebut akan resmi diperkenalkan pada 23 Agustus mendatang, satu minggu sebelum peresmian pembukaan ajang IFA di Berlin. Model ini akan hadir dengan layar Super AMOLED 6,3 inci beresolusi 1440 x 2880 piksel.

Samsung Galaxy Note 8 ini juga dibekali dengan RAM 6GB, dan dengan dukungan prosesor Exynos 8995. Dokumen FCC juga mengindikasikan bahwa Galaxy Note 8 versi Korea ini akan menggunakan teknik E-label FCC, dan layar dengan kaca edge-to-edge.

Dokumen tersebut juga menampilkan nomor ID yang diusung Galaxy Note 8 versi Korea ini yaitu A3LSMN950KOR. Sebelumnya, ponsel cerdas ini dikabarkan akan tersedia dalam beberapa versi, salah satu modelnya adalah versi global dari versi Korea tersebut.

Versi tersebut didukung oleh prosesor Exynos 8995 dan RAM 6GB, sementara dua versi Amerika Serikat didukung prosesor Snapdragon 835, dan satu model lainnya hadir tanpa dukungan kapabilitas nirkabel.

Sayangnya, FCC belum menyediakan informasi lebih detil dari ponsel cerdas tersebut, sehingga konsumen masih harus bersabar dan menunggu hingga Samsung Galaxy Note 8 ini resmi dihelat dalam kurun waktu kurang dari tiga minggu mendatang.


(MMI)

Video /