Sony Picture Luncurkan Game Mobile Smurf Bubble Story

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 07 Apr 2017 08:32 WIB
game
Sony Picture Luncurkan Game Mobile Smurf Bubble Story
Sony Pictures meluncurkan game mobile The Smurf: The Lost Village untuk perangkat Android dan iOS.

Metrotvnews.com: Terinspirasi dari film animasi The Smurfs: The Lost Village, Sony Pictures merilis game mobile baru, yaitu Smurfs Bubble Story. Game bergenre puzzle tersebut hadir dengan dukungan karakter dari Smurf.

Game Smurf Bubble Story tersebut tersedia untuk diunduh secara gratis pada toko aplikasi milik Google dan Apple, serta didukung oleh fitur pembelian dalam aplikasi. Mengusung genre puzzle, pemain harus meletuskan gelembung dan menyelesaikan misi untuk menciptakan koleksi Smurf mereka.

Selain itu Phone Arena juga melaporkan, koleksi Smurf pemain tersebut beragam, tidak terbatas hanya pada karakter ikonik Smurf seperti Smurfette, Hefty, Brainy, dan Clumsy. Game ini juga diperkirakan sebagai hasil karya divisi game Sony Pictures Television, dan belum bekerja sama dengan studio pihak ketiga.

Sony Pictures menyebut, game ini merupakan hasil kombinasi franchise Smurf dengan gameplay tanpa akhir. Sony Pictures juga optimis game ini dapat menciptakan pengalaman yang menyenangkan baik penggemar Smurf, maupun penggemar game mobile.

Game ini hadir dengan ratusan misi dan rintangan menantang. Selama proses menyelesaikan misi, pemain akan dihadapkan dengan berbagai karakter bos, termasuk Gargamel. Jika berhasil menang pada pertarunga melawan bos, pemain akan mendapatkan tenaga pendukung spesial.

Tersedia juga tantangan dengan keterbatasan waktu, memungkinkan pemain untuk membuka kunci dari penghargaan eksklusif, serta Smurf baru untuk ditambahkan pada koleksi mereka. Game ini juga terhubung dengan akun Facebook, memungkinkan pemain memperoleh nyawa lebih banyak.


(MMI)

Video /