Sony Picture Luncurkan Game Mobile Smurf Bubble Story

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 07 Apr 2017 08:32 WIB
game
Sony Picture Luncurkan Game Mobile Smurf Bubble Story
Sony Pictures meluncurkan game mobile The Smurf: The Lost Village untuk perangkat Android dan iOS.

Metrotvnews.com: Terinspirasi dari film animasi The Smurfs: The Lost Village, Sony Pictures merilis game mobile baru, yaitu Smurfs Bubble Story. Game bergenre puzzle tersebut hadir dengan dukungan karakter dari Smurf.

Game Smurf Bubble Story tersebut tersedia untuk diunduh secara gratis pada toko aplikasi milik Google dan Apple, serta didukung oleh fitur pembelian dalam aplikasi. Mengusung genre puzzle, pemain harus meletuskan gelembung dan menyelesaikan misi untuk menciptakan koleksi Smurf mereka.

Selain itu Phone Arena juga melaporkan, koleksi Smurf pemain tersebut beragam, tidak terbatas hanya pada karakter ikonik Smurf seperti Smurfette, Hefty, Brainy, dan Clumsy. Game ini juga diperkirakan sebagai hasil karya divisi game Sony Pictures Television, dan belum bekerja sama dengan studio pihak ketiga.

Sony Pictures menyebut, game ini merupakan hasil kombinasi franchise Smurf dengan gameplay tanpa akhir. Sony Pictures juga optimis game ini dapat menciptakan pengalaman yang menyenangkan baik penggemar Smurf, maupun penggemar game mobile.

Game ini hadir dengan ratusan misi dan rintangan menantang. Selama proses menyelesaikan misi, pemain akan dihadapkan dengan berbagai karakter bos, termasuk Gargamel. Jika berhasil menang pada pertarunga melawan bos, pemain akan mendapatkan tenaga pendukung spesial.

Tersedia juga tantangan dengan keterbatasan waktu, memungkinkan pemain untuk membuka kunci dari penghargaan eksklusif, serta Smurf baru untuk ditambahkan pada koleksi mereka. Game ini juga terhubung dengan akun Facebook, memungkinkan pemain memperoleh nyawa lebih banyak.


(MMI)

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2
Review Smartphone

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2

2 weeks Ago

Xiaomi masuk industri smartphone selfie dengan merilis Xiaomi Redmi S2. Begini performanya. …

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.