Masalah Baterai Tahun Lalu tak Lukai Penjualan Galaxy Note 8

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 09 Sep 2017 15:38 WIB
samsunggalaxy note 8
Masalah Baterai Tahun Lalu tak Lukai Penjualan Galaxy Note 8
Samsung Galaxy Note 8.

Metrotvnews.com: Merek Galaxy Note tampaknya masih memilih banyak penggemar setia meski tahun lalu, Samsung harus menarik dan menghentikan produksi dari Galaxy Note 7.

Hari ini, perusahaan Korea Selatan itu mengumumkan bahwa jumlah orang yang telah memesan Galaxy Note 8 lebih banyak dari jajaran Galaxy Note lainnya yang dijual pada periode yang sama. Menurut laporan The Verge, Note 8 sudah mulai bisa dipesan di Amerika Serikat pada 24 Agustus.

Ponsel ini adalah salah satu smatphone paling mahal dari Samsung, dengan harga mulai dari USD930 (Rp12,3 juta). Memang, Samsung berusaha untuk membuat penjualan Galaxy Note 8 menjadi lebih menarik dengan memaketkannya dengan kamera Gear 360 atau charger nirkabel.

Selain itu, Samsung juga menawarkan diskon besar-besaran untuk pengguna Galaxy Note 7 yang ingin menukarkan ponsel yang mereka pakai sekarang dengan Galaxy Note 8. Tidak hanya itu, beberapa operator seperti T-Mobile juga menawarkan diskon mereka sendiri. 

Samsung tidak memberikan informasi secara spesifik tentang berapa banyak jumlah Galaxy Note 8 yang telah dipesan. Namun, mengingat popularitas Galaxy Note 7 sebelum ia harus ditarik, tampaknya, para fans Galaxy Note juga tidak keberatan untuk mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk membeli Galaxy Note 8.

Samsung juga tidak membandingkan penjualan Galaxy Note 8 dengan Galaxy S8 dan S8 Plus yang diluncurkan di awal tahun ini. 


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

3 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /