DC Entertainment Garap Animasi Harley Quinn

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 22 Nov 2017 11:02 WIB
poptech
DC Entertainment Garap Animasi Harley Quinn
DC Entertainment akan membuat seri animasi dari Harley Quinn.

Jakarta: DC Entertainment telah memutuskan seri ketiga yang menjadi bagian layanan streaming mereka yang akan datang. Seri animasi Harley Quinn akan dibuat, dengan target usia dewasa. Animasi tersebut kini sedang digarap Warner Bros. Animation.

Menurut Deadline, Warner Bros. telah meminta membuat seri Harley Quinn sebanyak 26 episode untuk musim pertama. Sebelum ini, DC telah mengumumkan bakal membangkitkan kembali seri animasi Young Justice dan membuat seri live-action Titans. 

Seri yang sementara disebut Harley Quinn ini akan bercerita tentang wanita yang pernah menjadi kekasih The Joker itu. Animasi tersebut mengisahkan Quinn setelah pergi meninggalkan Joker dan berusaha menjadi gembong kriminal di Gotham City, lapor GameSpot. 

Sejauh ini, belum disebutkan siapa yang akan memerankan Harley Quinn. Namun, Deadline melaporkan, Margot Robbie, pemeran karakter tersebut di Suicide Squad, akan diminta mengisi suara Harley Quinn. Selain itu, Poison Ivy juga dikabarkan akan memiliki peran penting dalam kartun tersebut. Para karakter dari DC Comics juga akan ikut muncul dalam animasi ini. 

Harley Quinn pertama kali diperkenalkan dalam Batman: The Animated Series. Setelah muncul di layar lebar sebagai bagian dari Suicide Squad, karakter Harley Quinn pernah tampil di beberapa film lain.

Masih belum diketahui kapan tepatnya seri animasi ini akan dirilis, tetapi diperkirakan tayang pada tahun depan. 


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /