Amazon Music Masuk Smart TV Samsung

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 26 Nov 2017 10:46 WIB
samsung
Amazon Music Masuk Smart TV Samsung
Pemilik Samsung Smart TV akan segera dapat menikmati layanan Amazon Music di perangkat mereka.

Metrotvnews.com: Baru-baru ini, Samsung menggulirkan fitur baru pada lini Smart TV karyanya, seperti dukungan untuk YouTube TV. Samsung juga mengumumkan bahwa pemilik Smart TV akan segera dapat menikmati Amazon Music via televisi tersebut.

Segera tersedianya dukungan Amazon Music tersebut menjadikan televisi cerdas karya Samsung ini sebagai perangkat pihak ketiga pertama yang memiliki kemampuan untuk terhubung dengan layanan tersebut, seperti yang dilaporkan The Verge.

Samsung menyebut pengguna akan dapat menjelajahi perpustakaan, daftar putar, dan mengakses rekomendasi dan stasiun melalui sistem. Layanan ini juga akan dapat diakses melali produk audio Samsung lain, seperti soundbar dan speaker nirkabel.

Fitur tersebut mungkin menjadi alternatif menarik bagi pengguna Prime yang memiliki TV Samsung, namun tidak memiliki Amazon Echo atau Echo Dot di rumah mereka, meski dapat menikmati siaran konten dari layanan seperti Spotify.

Samsung tidak menjelaskan secara detil terkait fungsionalitas fitur tersebut, dan hanya menyebut fitur ini akan tersedia pada bulan ini. Fungsionalitas tersebut hanya dapat dinikmati pada model keluaran tahun 2015 dan versi lebih baru.

Sebelumnya, Samsung Electronics mengatakan bahwa mereka akan membuat pusat riset kecerdasan buatan (AI) dan memperkuat peran eksekutif dalam mencari bisnis baru untuk tiga grup bisnis besarnya. Perubahan kecil terkait struktur bisnis Samsung ini bertujuan untuk merespons perubahan pasar dengan cepat.

Sementara itu, Samsung berencana memamerkan generasi berikutnya dari jajaran Galaxy S lebih cepat dari biasanya. Samsung akan memamerkan Galaxy S9 dan S9+ dalam Consumer Electronic Show yang digelerpada bulan Januari di Las Vegas.


(MMI)

Nokia 2, Smartphone Paling Terjangkau dari HMD
Review Smartphone

Nokia 2, Smartphone Paling Terjangkau dari HMD

1 week Ago

Nokia 2 merupakan smartphone kelas pemula dari HMD. Ini ulasan tentang kelebihan dan kelemahann…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.