Pemesanan Google Pixel 2 Melebihi Generasi Pertama

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 01 Nov 2017 12:09 WIB
google
Pemesanan Google Pixel 2 Melebihi Generasi Pertama
Jumlah pesanan Google Pixel 2 di program pre-order dua kali lebih banyak jika dibandingkan dengan Pixel generasi pertama.

Metrotvnews.com: Google Pixel 2 dilaporkan jauh lebih populer dibanding dengan Pixel generasi pertama. Popularitas tersebut terbukti dengan jumlah pesanan Pixel 2 pada program pre-order lebih banyak dua kali lipat jika dibandingkan dengan jumlah pesanan pada generasi pertama.

Informasi terkait jumlah pesanan pada program pre-order tersebut disampaikan oleh CEO Google, Sundar Pichai. Secara spesifik, Pichai menyebut jumlah pesanan Pixel 2 pada hari pertama program pre-order digelar lebih banyak dibandingkan Pixel pada tahun lalu.

Sebagai pengingat, seri Google Pixel 2 hanya dipasarkan melalui operator seluler Verizon. Meski minat masyarakat terhadap perangkat ini tinggi, skalanya tidak sesuai dengan jumlah unit iPhone dan Samsung Galaxy, yang jutaan unit terjual di hari pertamanya.

CEO Google tersebut juga mengungkap bahwa perusahaannya tengah menyiapkan strategi ke pasar, berinvestasi lebih banyak di bidang pemasaran, penjualan di lebih banyak negara, dan bermitra dengan lebih banyak peritel untuk meningkatkan ketersediaan ponsel Pixel terbaru.

Seri Pixel 2 mendapatkan review positif untuk bagian kamera dan performa secara keseluruhan. Perangkat ini juga mendapat nilai baik dalam hal desain dan gaya, namun layar Pixel 2 XL mengalami sejumlah permasalahan yang menjadi kekurangan perangkat tersebut.

Permasalahan pada layar tersebut tidak mampu mengurangi minat konsumen terhadap smartphone Pixel generasi kedua tersebut. Google Pixel 2 dilaporkan selalu kehabisan stok dan sulit untuk diperoleh, terutama perangkat model "panda" dengan warna hitam dan putih.

Sebelumnya, Google mengumumkan aplikasi YouTube TV baru, kini tersedia di layar berukuran lebih besar. YouTube TV akan dapat dinikmati melalui perangkat Android TV, Smart TV produksi sejumlah produsen seperti LG, Samsung, Sony, serta Apple TV, dalam beberapa minggu mendatang.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

1 day Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /