Xiaomi Siapkan Ponsel Selfie?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 31 Oct 2017 13:42 WIB
xiaomi
Xiaomi Siapkan Ponsel Selfie?
Xiaomi diduga akan luncurkan smartphone selfie baru.

Metrotvnews.com: Xiaomi tampaknya akan meluncurkan satu seri baru di India. Kabar ini muncul dari undangan media yang Xiaomi berikan. Smartphone baru dari Xiaomi ini diperkirakan rilis di India pada 2 November mendatang. 

Menurut TechRadar, dari undangan yang diberikan oleh Xiaomi, tampaknya perusahaan asal Tiongkok itu akan meluncurkan smartphone yang mengkhususkan diri pada fitur selfie. Sayangnya, belum ada informasi lain terkait smartphone yang akan Xiaomi luncurkan itu. 

Pada undangan media yang Xiaomi kirimkan, terdapat ikon petir, sama seperti yang muncul pada peluncuran MIUI 9. Rumor yang beredar menyebut, Xiaomi mungkin akan meluncurkan MIUI 9 yang disesuaikan khusus untuk pengguna India.

Tidak heran jika Xiaomi melakukan hal ini, mengingat India kini telah menjadi pasar smartphone terbesar kedua setelah Tiongkok. Berdasarkan cuitan dari akun resmi Xiaomi di India, mereka tidak hanya meluncurkan MIUI.
 

Selain itu, dalam forum resminya, Xiaomi juga mengumumkan bahwa jajaran baru ini akan "dilengkapi dengan sesuatu yang telah Anda tunggu-tunggu." Apa yang Xiaomi maksudkan saat ini masih menjadi rahasia. Saat ini, belum ada smartphone baru yang Xiaomi luncurkan di Tiongkok. Ada kemungkinan, Xiaomi akan meluncurkan jajaran smartphone yang sama sekali baru di India dan bukannya Tiongkok, sama seperti Mi A1. 

Managing Director, Xiaomi India dan Global Vice President of Xiaomi, Manu Kumar Jain juga telah membuat cuitan bahwa "smartphone selfie terbaik" akan diluncurkan sebentar lagi. 
 


(MMI)