Cisco dan NetApp Sederhanakan Solusi Cloud

Cahyandaru Kuncorojati    •    Senin, 02 Jul 2018 13:29 WIB
cisconetapp
Cisco dan NetApp Sederhanakan Solusi Cloud
Perangkat solusi FlexPod kolaborasi Cisco dan NetApp.

Jakarta: Cisco dan NetApp mengumumkan dari solusi Flexpod yang menggabungkan teknologi Cisco UC Integrated Infrastructure dengan pengelolaan data NetApp untuk membantu organisasi mengakselerasi penyebaran aplikasi dan transisi menuju hybrid cloud.

Managed Private Cloud terbaru dari FlexPod ini diklaim menawarkan opsi konsumsi baru untuk akses yang lebih fleksibel terhadap infrastruktur dan aplikasi TI yang bertenaga, seiring dengan pelanggan yang mulai memodernisasi data center mereka untuk hybrid cloud.

Solusi Managed Private Cloud terbaru yang dibangun diatas FlexPod ini memungkinkan pelanggan merealisasikan model As-a-Service layaknya cloud, untuk infrastruktur TI yang ada di lokasi atau on-premise milik mereka.

Solusi FlexPod untuk industri terbaru menyediakan platform yang telah teruji untuk dapat dengan cepat mengerahkan aplikasi kunci untuk segala industri yang tengah menghadapi tantangan karena data yang semakin beragam, dinamis dan terdistribusi.

Cisco dan NetApp juag mengumumkan solusi FlexPod Datacenter untuk Epic HER menyederhanakan infrastruktur TI untuk pelanggan dari industri layanan kesehatan.

Solusi ini merupakan jajaran pertama sebagai solusi industri vertikal yang telah diuji coba sebelumnya, dengan dukungan terhadap lebih banyak aplikasi layanan kesehatan yang akan segera dihadirkan.

"Kami membantu berbagai organisasi mengakselerasi pengerahan aplikasi-aplikasi mereka yang penting untuk bisnis dan menyediakan infrastruktur private cloud yang aman, kuat, dan fleksibel, layaknya public cloud," kata Senior Director Data Center Solutions ‎Cisco Systems Siva Sivakumar.


(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.