Sambut Ryzen, GIGABYTE Rilis 5 Motherboard Gaming AM4

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 25 Feb 2017 14:02 WIB
gigabyte
Sambut Ryzen, GIGABYTE Rilis 5 Motherboard Gaming AM4
AORUS GA-AX370-Gaming K7

Metrotvnews.com: Pasca pengumuman prosesor AMD Ryzen, berbagai produsen motherboard kini mulai memperkenalkan jajaran motherboard AM4 yang akan menemani prosesor baru tersebut.

GIGABYTE adalah salah satunya. Produsen motherboard tersebut mengaku telah mempersiapkan jajaran motherboard gaming AM4 dengan ragam chipset mulai dari X370, B350 dan A320. Semua jajaran motherboard tersebut dikatakan telah dioptimalisasi secara khusus untuk menjalankan prosesor Ryzen 7 yang memiliki konfigurasi 8 core 16 thread.

"Ini adalah saat yang menarik bagi kami karena Ryzen memberikan teknologi baru yang sangat menjanjikan," ujar Vice President untuk GIGABYTE Motherboard Business Unit, Henry Kao.

"Kami juga akan menghadirkan berbagai fitur eksklusif GIGABYTE di platform AM4 untuk memenuhi kebutuhan gamer dan para pengguna enthusiast."



Di jajaran paling tinggi, GIGABYTE menghadirkan dua motherboard AORUS untuk platform AM4. Keduanya adalah AORUS GA-AX370-Gaming K7 dan GA-AX370-Gaming K5. Sesuai dengan namanya, kedua motherboard tersebut hadir dengan menggunakan chipset AMD X370 serta ditujukan kepada para pengguna kelas atas. Berbagai fitur eksklusif seperti GIGABYTE UEFI DualBIOS, Smart Fan 5, dan RGB FUSION dipastikan hadir.

Sementara di segmen menengah-bawah, GIGABYTE menghadirkan tiga motherboard gaming yang menggunakan chipset B350. Ketiganya adalah GIGABYTE GA-AB350-GAMING 3, GA-AB350 GAMING, dan GA-AB350M-Gaming 3. Semua motherboard tersebut dikatakan akan siap saat Ryzen dirilis tanggal 2 Maret mendatang.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /