Aplikasi Apple Support Mulai Tersedia di App Store

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 13 Nov 2016 10:05 WIB
apple
Aplikasi Apple Support Mulai Tersedia di App Store
Apple meluncurkan aplikasi Apple Support di App Store, namun baru tersedia di toko aplikasi versi Belanda.

Metrotvnews.com: Apple meluncurkan Apple Support di toko aplikasinya, App Store. Aplikasi ini menyediakan tips untuk pengguna iPhone, termasuk informasi terkait berbagai model berbeda, serta membantu membuatkan janji di Apple Store untuk perbaikan iPhone.

Tidak hanya pada toko Apple resmi, aplikasi ini juga dapat membuat janji pada pusat perbaikan pihak ketiga yang telah bekerja sama. Dengan aplikasi Support, pengguna dapat melakukan percakapan, email atau berdikusi dengan teknisi Apple Support.

Aplikasi ini juga akan menampilkan tipe produk Apple yang terdaftar atas nama pengguna. Halaman homescreen aplikasi juga akan menampilkan daftar perangkat Apple pengguna, beserta tautan ke artikel tertentu yang menjelaskan cara fitur tertentu berfungsi pada produk Apple.

Sejauh ini, aplikasi Support baru tersedia di App Store versi Belanda, dan melakukan klik pada tautan sumber akan membawa pengguna pada halaman preview aplikasi. Namun hingga saat ini, masih belum diketahui waktu ketersediaan aplikasi di App Store versi negara lainnya.

Apple sebelumnya menawarkan kemampuan untuk menemukan toko terdekat dan membuat janji pada Genius Bar melalui aplikasi Apple Store, serta melalui online. Apple juga meluncurkan aplikasi bernama Tips pada iOS 8, yang dirancang untuk menawarkan pengguna tutorial cepat.

Tidak hanya menawarkan aplikasi dan fitur yang membantu pengguna perangkatnya, Apple juga mulai mempersiapkan masa depan di bidang lain, yaitu Virtual Reality. Apple juga dilaporkan akan menghadirkan fitur iMessage pada perangkat Android.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /