ISLA Klaim Mampu Bantu Efisiensi Biaya Operasional Perusahaan

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 01 Aug 2017 15:02 WIB
cyber securitycorporate
ISLA Klaim Mampu Bantu Efisiensi Biaya Operasional Perusahaan
Acara perkenalan Solusi ISLA Web Malware Isolation System.

Metrotvnews.com, Jakarta: SpaceX merambah pasar Indonesia secara tidak langsung melalui teknologi yang dihadirkan Cyberinc. Teknologi keamanan tersebut merambah Indonesia melalui solusi ISLA Web Malware Isolation System.

Solusi ISLA Web Malware Isolation System diklaim tidak hanya mampu membantu perusahaan dalam menjaga keamanan jaringan internet dan data pada perangkat, juga membantu mengurangi biaya operasional.

“Dengan menggunakan solusi ISLA, perusahaan tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan karena kebobolan data yang disebabkan teknologi keamanan yang kurang baik, sehingga biaya operasional lebih efisien,” ujar Samir Shah, CEO Cyberinc.

Sehingga, perusahaan juga diklaim tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk memperbaiki dan memperkuat teknologi keamanannya, sebab ISLA Web Malware Isolation System menggunakan teknologi isolasi, memungkinkan jaringan terlindung dengan lebih baik dari serangan dari luar jaringan.

Solusi ISLA Web Malware Isolation System hadir dengan dukungan hardware dan software, yang akan mendapatkan update berkala dan diberikan tanpa biaya tambahan, sebab menjadi bagian dari kesepakatan dan pembelian.

Menanggapi tren penggunaan perangkat mobile yang kian pesat, terutama di Indonesia, Cyberinc berencana meluncurkan solusi keamanan ISLA dalam versi mobile pada pertengahan tahun kedua tahun 2017 ini.

Untuk solusi keamanan versi mobile ini, Cyberinc ingin menyediakan solusi untuk perangkat bersistem operasi Android terlebih dahulu, dan disusul dengan solusi untuk perangkat iOS. Namun saat ini, Cyberinc masih terfokus pada keamanan di end-point browser PC dan desktop.


(MMI)

Video /