Sekencang Apa Xiaomi Mi Mix 2? Begini Hasil Uji Singkat Performanya

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 12 Sep 2017 09:07 WIB
xiaomi
Sekencang Apa Xiaomi Mi Mix 2? Begini Hasil Uji Singkat Performanya
Saat peluncuran Xiaomi Mi Mix 2.

Metrotvnews.com, Beijing: Xiaomi baru saja merilis smartphone flagship barunya, yaitu Mi Mix 2. Sepanjang presentasinya, CEO Xiaomi, Lei Jun banyak memaparkan soal desain pada smartpone baru ini namun jarang sekali berbicara mengenai performa dan spesifikasi. Apakah spesifikasi dan performanya mengecewakan? Tampaknya tidak.

Saat ini kami sudah memiliki unit Xiaomin Mi Mix 2 dan siap untuk diulas. Namun, karena didorong oleh rasa penasaran, kami mencoba melakukan pengujian performa singkat di smartphone ini.

Berangkat dari spesifikasi, Xiaomi Mi Mix 2 menggunakan Qualcomm Snapdragon 835 dengan prosesor octa-core yang memiliki kecepatan hingga 2,46GHz. SoC tersebut juga dilengkapi dengan GPU Adreno 540, dan kombinasi keduanya seharusnya bisa menghasilkan performa tinggi. Apalagi smartphone ini dibekali RAM 6GB.



Sementara untuk penyimpanan, unit yang kami terima memiliki penyimpanan 256GB yang tentu saja sangat besar untuk ukuran smartphone saat ini. Layar Mi Mix 2 menggunakan panel beresolusi 1080x2160 pixel dengan kerapatan 403dpi.

Ketika diuji menggunakan PCMark Work 2.0 yang merupakan standar uji smartphone kami, Xiaomi Mi Mix 2 bisa menghasilkan skor hingga 6984 poin. Skor tersebut tergolong sangat tinggi, bahkan memecahkan rekor skor 3DMark di daftar pengujian smartphone keluaran tahun 2017 di Metrotvnews.com. Tentu saja, ia adalah smartphone Xiaomi paling kencang yang pernah mendarat di meja pengujian kami sepanjang tahun 2017.

Bagaimana dengan performa lainnya? Tunggu ulasan dan berita lainnya di Metrotvnews.com.




(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

3 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /