Moto Z2 Force Alami Masalah Efek Jelly

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 13 Aug 2017 10:18 WIB
lenovomotorolamoto
Moto Z2 Force Alami Masalah Efek Jelly
Sejumlah pengguna Motorola Moto Z2 Force Edition mengeluhkan ponsel ini mengalami masalah efek jelly pada layar.

Metrotvnews.com: Kurang dari satu bulan sejak diluncurkan di Amerika Serikat, sejumlah pengguna yang telah berkesempatan untuk membeli Motorola Moto Z2 Force Edition mengeluhkan permasalahan efek jelly, yang sebelumnya ditemukan pada OnePlus 5.

Menurut Phone Arena, baik Lenovo atau OnePlus belum memberikan penjelasan resmi terkait perilaku yang dinilai bermasalah pada layar perangkat saat digulirkan. Sebagian besar pengguna percaya bahwa efek jelly ini disebabkan oleh pemasangan ponsel terbalik.

Namun, Lenovo dan OnePlus diyakini telah menguji produk mereka sebelum memasarkannya di pasar, sehingga diperkirakan permasalahan tersebut hanya dialami oleh sebagian kecil unit perangkat karya kedua perusahaan asal Tiongkok tersebut.

Hal ini bukan pertama kalinya smartphone Motorola diluncurkan dengan kondisi layar terpasang berorientasi terbalik. Namun ini pertama kalinya konsumen menyadari dan mengeluhkan permasalahan terkait layar tersebut.

Kondisi pemasangan layar secara terbalik, memungkinkan produsen perangkat untuk memasang ponsel di casis bagian dalam ponsel dengan lebih baik. Terlepas permasalahan terkait efek jelly, baik Mto Z2 Force dan OnePlus 5 dinilai sebagai perangkat dengan performa cukup baik.

Beredarnya informasi terkait permasalahan efek jelly tersebut dinilai membantu calon pembeli ponsel cerdas ini untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi perangkat tersebut, baik kecil ataupun besar, sebagai bahan pertimbangan yang lebih baik.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

3 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /