Jelang Peluncuran, Meizu Rilis Teaser Pro 7

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 17 Jul 2017 12:18 WIB
meizu
Jelang Peluncuran, Meizu Rilis Teaser Pro 7
Meizu merilis teaser Pro 7 pada akun Twitter resminya.

Metrotvnews.com: Smartphone unggulan terbaru Meizu, yaitu Pro 7, diperkirakan akan segera diluncurkan. Sejumlah bocoran informasi terkait perangkat ini pun telah beredar dalam beberapa minggu terakhir.

Meskipun demikian, masih belum dapat dipastikan tanggal peluncuran smartphone tersebut. Meizu merilis teaser terkait Pro 7 melalui akun Twitter resminya, turut mengonfirmasi waktu peluncurannya yang kian dekat.

Phone Arena juga melaporkan Meizu Pro 7 diperkirakan sebagai smartphone pertama Meizu yang mengusung setup kamera ganda. Rumor yang beredar menyebut Meizu memutuskan untuk bekerja sama dengan Samsung.

Kerja sama tersebut mengindikasikan bahwa Pro 7 akan didukung oleh prosesor Exynos 8895, namun informasi tersebut belum mendapatkan konfirmasi baik dari pihak Meizu ataupun Samsung.

Informasi lain terkait harga Meizu Pro 7 juga beredar luas di internet, meski akurasi informasi tersebut belum dapat dipastikan. Ponsel cerdas tersebut dikabarkan akan dipasarkan seharga USD480 (Rp6,4 juta), sementara versi Pro 7 Plus seharga USD555 (Rp7,4 juta).

Namun, belum tersedia konfirmasi terkait informasi spesifikasi yang akan diusung oleh Meizu Pro 7. Sebelumnya, Meizu Pro 7 dikabarkan akan mengusung layar sekunder berukuran lebih kecil berfungsi untuk menampilkan notifikasi dan informasi relevan lainnya, serupa YotaPhone.


(MMI)

Video /