Beredar, Bocoran Gambar Penerus Surface Pro 4

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 19 May 2017 17:08 WIB
microsoft
Beredar, Bocoran Gambar Penerus Surface Pro 4
Bocoran gambar penerus Microsoft Surface Pro 4 beredar di internet.

Metrotvnews.com: Sebelumnya rumor yang beredar menyebut Microsoft akan meluncurkan Surface Pro terbaru akan meluncur pada 23 Mei mendatang. Namun, hal tersebut mendapat bantahan dari Microsoft.

Menurut Phone Arena, Microsoft tidak akan meluncurkan perangkat baru di lini Surface Pro yang disebut akan mengusung nama Surface Pro 5, hingga “mampu menghadirkan perubahan yang bermakna”.

Meskipun demikian, Microsoft dikabarkan tetap akan meluncurkan model Surface Pro lainnya dalam acara Microsoft yang akan diselenggarakan di Tiongkok pada minggu depan. Serangkaian gambar untuk pers menampilkan penerus Surface Pro 4 beredar di internet.

Tablet yang belum meluncur ini kabarnya akan disebut Surface Pro, diperkirakan menjadi salah satu alasan Microsoft membantah kehadiran Surface Pro 5 serta rencana peluncurannya ke pasar.

Surface Pro baru tersebut menyerupai model yang saat ini tersedia di pasar, sebab diprediksi akan menjadi model pembaruan dari Surface Pro 4. Perubahan antara keduanya dapat ditemukan dalam segi hardware, yang tidak tampil pada bocoran gambar tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar, Surface pro akan hadir dengan dukungan berbagai aksesori, termasuk pena dan keyboard. Aksesori tersebut akan tersedia dalam berbagai warna dan akan tampil dengan desain sedikit berbeda dengan aksesori pendukung Surface Pro 4.

Informasi terkait spesifikasi, harga dan ketersediaan perangkat Surface Pro baru tersebut diperkirakan akan tersedia pada awal minggu depan.


(MMI)

Tt eSPORTS Ventus Z, Eksentrik dan Kompetitif
Review Mouse

Tt eSPORTS Ventus Z, Eksentrik dan Kompetitif

2 days Ago

Walaupun tidak mirip Level 10M Advanced, Tt eSPORTS Ventus Z adalah mouse¬†juga mengusung …

BERITA LAINNYA
Video /