Evercoss Klaim Ponsel Barunya Ini Tahan Banting

Lufthi Anggraeni    •    Sabtu, 16 Sep 2017 10:09 WIB
evercoss
Evercoss Klaim Ponsel Barunya Ini Tahan Banting
Evercoss resmi mengumumkan penerus U50A atau Winner Y Star, yaitu U50A Plus, dengan harga terjangkau.

Metrotvnews.com, Jakarta: Evercoss mengumumkan smartphone terbarunya, U50A Plus, penerus dari perangkat generasi sebelumnya, yaitu U50A atau Winner Y Star. Ponsel cerdas baru ini hadir dengan panel layar Kingkong Glass, diklaim memiliki ketahanan enam kali lebih kuat dari layar umum.

"Kita meningkatkan ketahanan layar dengan memakai layar Kingkong Glass yang mempunyai tingkat kekerasan sampai 6,5. Pembuktian ini mempertegas bahwa Evercoss terus berkomitmen mempersembahkan produk terbaik untuk konsumennya dengan terus meningkatkan kualitas dan mengikuti tren teknologi terbaru," Head of Marcomm Evercoss, Suryadi Willim.

Teknologi Kingkong Glass tersebut diklaim memungkinkan layar smartphone bisa menampilkan gambar yang lebih tajam, nyata dari berbagai sisi dan tentunya kekuatan layar yang tangguh. Serupa pendahulunya, U50A Plus juga dilengkapi dengan antarmuka VOS.

Antarmuka VOS tersebut diklaim mampu menghadirkan pengalaman dan kenyamanan penggunaan terbaik bagi pengguna ponsel cerdas terbaru Evercoss tersebut. VOS memungkinkan pengguna memilih berbagai tema menarik yang telah disediakannya.

Selain itu, Evercoss U50A Plus didukung prosesor quad-core 1,25 GHz, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB. Soal layar, selain dukungan teknologi Kingkong Glass, ponsel cerdas tersebut hadir dengan ukuran 5 inci mengusung resolusi 1280 x 720 piksel. 

Perangkat ini juga dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari, serta dukungan konektivitas jaringan 4G LTE, dan kamera depan dan kamera belakang 8MP. Perangkat dengan dukungan baterai berkapasitas 2.400 mAh tersebut ditawarkan dengan harga terjangkau, yaitu Rp1 juta.


(MMI)

Video /