Huawei Siapkan Smartphone Khusus Wanita di IFA 2016

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 21 Aug 2016 09:46 WIB
huawei
Huawei Siapkan Smartphone Khusus Wanita di IFA 2016
Huawei dikabarkan akan memperkenalkan NOVA, yang ditujukan untuk konsumen perempuan, di IFA 2016.

Metrotvnews.com: Analis Xiang Ligang mengunggah rumor di media sosial Weibo, mengindikasikan Huawei tengah mengembangkan smartphone yang ditujukan untuk perempuan. Smartphone ini akan mengusung nama NOVA, dan akan muncul di ajang IFA.

Selain informasi yang diunggah Xiang, gambar yang diperkirakan sebagai Huawei NOVA juga beredar di internet. Gambar tersebut hanya menampilkan tombol volume berukuran besar pada bagian sisi ponsel dalam balutan bahan metal berwarna emas.

Namun, GSM Arena melaporkan, selain gambar tersebut, tidak tersedia informasi lainnya terkait dengan ponsel cerdas ini.

Sebelumnya, Huawei juga meluncurkan perangkat yang menyasar perempuan sebagai target pasarnya, yaitu Huawei Watch Elegant dan Watch Jewel.

Kedua smartwatch yang diperkenalkan pada ajang CES lalu ini hadir dengan tali yang lebih kecil, ditujukan agar lebih sesuai dengan tangan perempuan.

Selain itu, keduanya juga hadir dengan desain mengusung lebih banyak unsur emas, untuk menarik perhatian konsumen perempuan.

Sementara itu, Watch Jewel hadir dengan bezel berhias batu permata, sedangkan Elegant hadir dengan bezel bertekstur. Smartwatch ini hadir dengan diameter 44mm, sedikit lebih besar dibandingkan Huawei Watch versi orisinal yang berdiameter 42mm.


(MMI)

Video /