Printerous Moments Ingin Jadi Alternatif Aplikasi Foto di iOS dan Android

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 07 Apr 2017 07:50 WIB
aplikasi
Printerous Moments Ingin Jadi Alternatif Aplikasi Foto di iOS dan Android
Printerous resmi meluncurkan aplikasi mobile Printerous Moments di Play Store dan App Store.

Metrotvnews.com, Jakarta: Printerous resmi meluncurkan aplikasi mobile, Printerous Moments, memlalui Google Play Store dan Apple App Store. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya mengedit dan mencetak foto langsung dari smartphone.

“Zaman sekarang, orang sering kali foto dengan menggunakan smartphone. Kini dengan aplikasi Printerous Moments, semua orang bisa langsung mencetak momen indahnya melalui smartphone mereka,” ujar CEO Printerous, Kevin Osmond.

Printerous Moments juga menawarkan konektivitas dengan Instagram dan Facebook, memungkinkan pengguna mencetak koleksi foto mereka dari kedua jejaring sosial tersebut. Hal ini didasari oleh tingginya jumlah pengguna internet di Indonesia yang mengakses internet dan jejaring sosial dari smartphone.

Kevin menjelaskan cara penggunaan aplikasi ini tergolong mudah, setelah mengunduhnya dari toko aplikasi, pengguna dapat langsung memilih produk cetak yang diinginkan. Saat ini, Printerous Moments menawarkan opsi produk photo book, photo prints, kanvas, frame art, magnet kulkas, casing handphone, bantal sofa, dan tas tote.

Setelah memilih foto yang ingin dicetak dari galeri smartphone, Instagram dan Facebook, dapat dicetak di produk tersebut. Pengguna juga dapat mengedit warna dan ukuran foto melalui Photo Editor pada aplikasi.

Kemudian klik order dan membayar pesanan melalui transfer bank atau kartu kredit. Setelah proses pemesanan selesai, pengguna hanya perlu menunggu produk untuk dikirimkan ke rumah, kantor atau alamat tujuan lain.

Aplikasi ini juga dibekali dengan fitur file checker, bertugas mendeteksi foto yang tidak memenuhi resolusi sesuai standar. Jika ditemukan, pengguna akan menerima notifikasi secara langsung.


(MMI)

Video /