Pengguna Instagram Stories Sudah Kalahkan Snapchat

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 14 Apr 2017 16:12 WIB
media sosialinstagram
Pengguna Instagram Stories Sudah Kalahkan Snapchat
Instagram Stories lebih populer dari Snapchat. (AFP PHOTO / Josh Edelson)

Metrotvnews.com: Metode Facebook meniru fitur Snapchat ke berbagai aplikasinya bekerja dengan baik. Kemarin, Instagram mengumumkan, sebanyak lebih dari 200 juta orang menggunakan Instagram Stories setiap harinya, naik dari jumlah penggunanya pada bulan Januari, yang hanya mencapai 150 juta orang.

Itu berarti, Instagram Stories memiliki pengguna lebih banyak dari pengguna Snapchat, yang dilaporkan memiliki 158 juta pengguna harian per Februari. Menurut Business Insider, saham Snapchat turun lebih dari 1,5 persen setelah berita ini muncul.

Belakangan, Facebook secara agresif meniru fitur utama Snapchat. Pertama, perusahaan media sosial raksasa tersebut menambahkan fitur Stories ke Instagram pada bulan Agustus tahun lalu. Kemudian, mereka membawa fitur yang sama ke Messenger, WhatsApp dan aplikasi utama Facebook. 

Facebook menyebutkan, menambahkan fitur Stories membuat para penggunanya lebih sering membuat post original, tepat ketika mereka dilaporkan sedang melawan penurunan pembuatan konten original.



Selain itu, Instagram juga meluncurkan fitur baru, lapor The Verge. Mereka menambahkan opsi stiker selfie yang memungkinkan Anda untuk mengubah foto diri Anda menjadi sebuah stiker yang bisa Anda pasang pada foto lain, seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas. 

Instagram juga menyediakan Geostickers untuk 4 kota baru, yaitu Chicago, London, Madrid dan Tokyo. Fitur ini pertama kali diluncukan bulan lalu. Ia hanya tersedia untuk warga yang tinggal di 2 kota, New York City dan Jakarta.


(MMI)

Tt eSPORTS Ventus Z, Eksentrik dan Kompetitif
Review Mouse

Tt eSPORTS Ventus Z, Eksentrik dan Kompetitif

2 days Ago

Walaupun tidak mirip Level 10M Advanced, Tt eSPORTS Ventus Z adalah mouse¬†juga mengusung …

BERITA LAINNYA
Video /