Apple Hentikan Produksi Apple Watch Series 2

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 15 Sep 2017 09:59 WIB
apple
Apple Hentikan Produksi Apple Watch Series 2
Apple mengumumkan penghentian produksi dan pemasaran Apple Watch Series 2, untuk terfokus pada Apple Watch Series 3.

Metrotvnews.com: Apple mengumumkan penghentian produksi dan pemasaran Apple Watch Series 2, dan menggantikannya dengan Apple Watch Series 3 baru yang akan hadir dalam dua versi. Versi lebih mahal hadir dengan konektivitas seluler, sementara versi lebih terjangkau hadir tanpa konektivitas tersebut.

Namun Phone Arena melaporkan, Apple Watch Series 1 masih dapat diperoleh oleh konsumen sebab Apple menawarkan jam tangan cerdas ini sebagai opsi perangkat paling terjangkau. Saat ini, Apple menawarkan Apple Watch Series 3 Sport 38mm versi GPS seharga USD330 (Rp4,3 juta), sedangkan versi seluler seharga USD400 (Rp5,3 juta).

Sementara itu, Apple Watch Series 3 Sport 42mm versi GPS seharga USD360 (Rp4,7 juta), sedangkan versi seluler seharga USD430 (Rp5,7 juta). Versi seluler dari rangkaian produk Apple Watch Series 3 yang dihadirkannya ditawarkan dengan harga USD70 (Rp928 ribu) lebih tinggi jika dibandingkan dengan versi GPS.

Untuk perangkat versi terjangkaunya, yaitu Watch Series 1, Apple menawarkan versi Sport 42mm seharga USD280 (Rp3,7 juta), dan Watch Series 1 Sport 38mm seharga USD250 (Rp3,3 juta). Apple Watch Series 3 resmi menyapa konsumen dunia pada ajang pengumuman tahunan Apple tanggal 12 September lalu, bersamaan dengan iPhone X, iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan sejumlah produk lainnya.

Pada ajang tersebut, Apple juga memperkenalkan Face ID, fitur pengenalan wajah yang akan menggantikan Touch ID di iPhone X. Teknologi tersebut memanfaatkan apa yang Apple sebut sebagai sistem kamera True Depth, yang terdiri dari sekumpulan sensor yang dapat mendeteksi wajah pengguna, bahkan dalam gelap, untuk membuka kunci ponsel. 

Sedangkan sistem operasi mobile terbaru dari Apple, iOS 11 akan diluncurkan pada 19 September, bersamaan dengan iPhone 8 dan 8 Plus. Sistem operasi ini dibekali sejumlah fitur yang diklaim akan berfungsi secara maksimal di iPhone X, yaitu Face ID, Animated Emoji, serta Portrait Lighting dan Selfie Mode.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

2 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /