Rasakan Kemudahan dengan Aplikasi Movin'

M Studio    •    Selasa, 10 Oct 2017 09:56 WIB
indihome
Rasakan Kemudahan dengan Aplikasi Movin'
Dengan Movin, pelanggan IndiHome Triple Play dapat merasakan kemudahan.

Metrotvnews.com, Jakarta: Di masa sekarang, smartphone tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Saat ini dengan berbagai inovasi yang telah dilalui oleh masyarakat, mobilitas dari setiap orang semakin meningkat.

Perkembangan gaya hidup yang sangat mobile ini memaksa setiap pribadi untuk tetap mengikuti perubahan yang terjadi. Salah satu perubahan yang terjadi adalah sarana komunikasi.

Semakin mobile seseorang, dibutuhkan perangkat pintar yang bisa mengakomodasi seluruh kebutuhan komunikasi seseorang di manapun dan kapanpun, sehingga sudah selazimya smartphone menjadi perangkat yang harus dimiliki seseorang.

Salah satu yang menyebabkan smartphone disukai  masyarakat adalah karena terdapat beragam jenis aplikasi yang bisa memudahkan aktivitas si pengguna.

Telkom menangkap fenomena tersebut dengan meluncurkan Movin', sebuah layanan aplikasi mobile berbasis android. Dengan layanan ini, pelanggan IndiHome Triple Play dapat merasakan kemudahan mengelola panggilan telepon, UseeTV, serta internet dari smartphone.

Melalui fitur-fitur utama Movin', pelanggan IndiHome yang selama ini hanya menikmati layanan Triple Play di satu tempat, kini dapat menggunakan layanan tersebut secara mobile.

Beberapa fitur utama Movin’ yang wajib dimiliki:

1. MyPhone

Dengan fitur ini, masyarakat tak harus diam di satu posisi selama menggunakan telepon rumah. Pelanggan dapat melakukan panggilan dengan menggunakan aplikasi Movin’ yang di-install di smartphone.

Fitur MyPhone dari Movin’ dapat dibawa ke mana saja di dalam rumah selama masih berada dalam jaringan wifi IndiHome. Tagihan atas pemakaian telepon akan digabungkan dengan tagihan IndiHome pelanggan.

Jadi, pelanggan juga bisa memanfaatkan kuota gratis 1.000 menit panggilan lokal dan SLJJ dalam paket IndiHome menggunakan aplikasi Movin'. Bahkan pelanggan dapat menggunakan sampai lima nomor Movin’ di satu id pelanggan.
 
2. MyInternet

Fitur ini memungkinkan pelanggan menggunakan jaringan akses wifi.id ketika berada di luar jangkauan wifi IndiHome. Dengan jumlah akses poin wifi.id yang berjumlah hampir 100 ribu, pelanggan dapat dengan mudah menemukan jaringan wifi.id dimanapun dan kapanpun.
 
3. MyEntertainment

Pelanggan bisa mengubah smartphone menjadi remote UseeTV. Pelanggan tak perlu repot mencari atau berebut remote untuk mengubah siaran televisi.

Cukup mengetik nama channel atau bahkan acara yang sedang tayang, tayangan di televisi akan berubah sesuai channel yang diinginkan. Canggih dan sangat mudah diaplikasikan.

Pelanggan juga dapat menikmati tayangan-tayangan on the go UseeTV langsung dari smartphone pelanggan.
 
4. Homey Digital Payment

Mengecek dan menggabungkan tagihan-tagihan di rumah Anda dengan hanya meng-klik dari smartphone. Pelanggan tak perlu repot-repot berkali-kali membayar beberapa tagihan Telkom dan Telkomsel karena dengan fitur ini pelanggan dapat menggabungkan tagihan dan membayar satu kali di ATM mana saja.
 
5. MyDeals

Fitur ini memudahkan pelanggan menambah layanan add on IndiHome.


Jadi, jangan ketinggalan untuk coba aplikasi ini di-gadget Anda. Tentu saja jangan lupa berlangganan IndiHome terlebih dahulu untuk mencoba semua fitur tersebut.


(TRK)

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2
Review Smartphone

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2

2 weeks Ago

Xiaomi masuk industri smartphone selfie dengan merilis Xiaomi Redmi S2. Begini performanya. …

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.