LG Signature, Ponsel Super Premium yang Lebih Mahal dari iPhone X

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 08 Dec 2017 11:08 WIB
lg
LG Signature, Ponsel Super Premium yang Lebih Mahal dari iPhone X
Tampilan LG Signature.

Jakarta: LG Electronics baru saja meluncurkan ponsel "super" premium dengan jumlah terbatas di Korea Selatan.

LG hanya akan menjual 300 unit dari LG Signature Edition, yang akan dibanderol dengan harga KRW2 juta (Rp24,7 juta), lebih mahal dari Apple iPhone X yang dijual dengan harga KRW1,63 juta (Rp20,1 juta). 

Menurut laporan ZDNet, LG biasanya menggunakan merek Signature untuk perabot rumah tangga dan TV kelas atas mereka. Namun, ini pertama kalinya LG menggunakan merek ini untuk ponsel. 

Minggu lalu, LG merombak divisi mobile mereka dan mengganti CEO dari divisi mobile. Kemungkinan, divisi mobile akan menjadi cabang dari bisnis TV dan perabot rumah tangga mereka.

Pada awalnya, CEO Jo Seong-jin memulai merek Signature untuk perabot rumah tangga, yang sangat sukses sehingga LG memecahkan rekor keuntungan terbesar mereka. 

LG barkata, ponsel Signature -- yang akan hadir dalam warna hitam dan putih  -- terbuat dari material yang biasa digunakan pada jam tangan bermerek. Desain ponsel ini fokus untuk menampilkan kesan "sederhana" dan "terhormat".

Bagian belakangnya terbuat dari keramik zirconium yang disebutkan dapat meminimalisir goresan. Konsumen juga bisa memutuskan untuk mengukir nama mereka di belakang ponsel. 

Untuk masalah spesifikasi, ponsel Signature ini akan memiliki spesifikasi serupa dengan V30. Ponsel tersebut akan memiliki RAM 6GB dan memori internal 256GB.

Ponsel Signature sudah akan menggunakan Android 8.0 Oreo dan dilengkapi dengan fitur pengisian baterai nirkabel. Ia memiliki layar OLED sebesar 6 inci dengan baterai 3.300 mAh serta dua kamera belakang. 


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /