AMD Gelar Kompetisi Overclocking Ryzen Tingkat Nasional

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 14 Nov 2017 20:24 WIB
amd
AMD Gelar Kompetisi Overclocking Ryzen Tingkat Nasional
AMD ROCK TOUR diklaim sebagai ajang overclocking Ryzen pertama dan terbesar di Indonesia

Metrotvnews.com, Jakarta: AMD Indonesia mengumumkan akan menyelenggarakan turnamen overclocking berskala nasional menggunakan jajaran prosesor baru mereka yaitu Ryzen.

Hadir dengan nama AMD ROCK TOUR atau singkatan dari AMD Ryzen Overclocking Tournament, AMD bekerjasama dengan produsen motherboard seperti ASROCK, ASUS, GIGABYTE, dan MSI menyelenggarakan kompetisi overclocking Ryzen berskala nasional yang diselenggarakan secara online.

Kompetisi overclocking Ryzen ini diklaim sebagai ajang overclocking Ryzen pertama dan terbesar di Indonesia. Dengan total hadiah Rp60 juta, AMD ROCK TOUR dikatakan sengaja diadakan sebagai apresiasi untuk penggemar AMD yang telah menggunakan Ryzen, serta pengguna lainnya yang baru saja ingin membangun PC dengan prosesor baru AMD tersebut. 



Selain itu, melalui kompetisi overclocking ini AMD berharap bisa muncul bibit-bibit baru overclocker yang mampu bersaing dan berkompetisi secara international.

Pihak AMD juga mengatakan Indonesia memiliki banyak sekali penggiat hardware komputer, namun sayangnya jumlah overclocker terbilang masih sedikit. Ini yang ingin ditingkatkan oleh AMD melalui kompetisi overclocking AMD ROCK TOUR.

Jika Anda berminat mengikuti turnamen ini, Anda bisa mengunjungi situs resminya karena pendaftaran dibuka hingga tanggal 19 November mendatang.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

11 hours Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /