LeEco Le Pro 3 Kalahkan Galaxy Note 7?

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 12 Sep 2016 09:09 WIB
leeco
LeEco Le Pro 3 Kalahkan Galaxy Note 7?
Smartphone terbaru LeEco muncul di benchmark AnTuTu.

Metrotvnews.com: LeEco tampaknya akan meluncurkan smartphone terbaru, yang disebut LeEco Le Pro 3. Perangkat ini muncul di benchmark AnTuTu dengan perolehan nilai sebesar 163.546 poin.

Menurut laporan GeeksULTD, nilai ini lebih tinggi dibanding Samsung Galaxy S7 dan Galaxy Note 7. Selain itu, LeEco Pro 3 juga akan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM 6GB dan memori internal 64GB.

Berdasarkan nilai dan spesifikasi yang dimiliki LeEco Le Pro 3, sejumlah pihak menilai perangkat ini dapat menyaingi dan mengalahkan pesaing utamanya, seperti Galaxy S7 dan Note 7. LeEco Le Pro 3 juga akan menjadi kompetitor utama di pasar high-end.

Selain prosesor buatan Qualcomm, ponsel cerdas ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP. Perangkat ini juga dilaporkan benchmark AnTuTu berbekal baterai berkapasitas 5.000 mAh dan hadir dengan bodi berketebalan 7mm dan layar 6 inci.

Le Pro 3 tidak akan dibekali dengan jack headphone 3.5mm, mendampingi desain bodi dengan USB Type-C pada perangkat pendahulunya. Namun, LeEco masih belum bersuara saat dimintai informasi terkait harga ponsel dan tanggal peluncurannya.

Perusahaan asal Tiongkok ini menarik perhatian banyak pihak dengan menyediakan smartphone high-end dengan harga terjangkau. Rumor yang beredar menyebut, ponsel baru ini akan mengusung harga di bawah USD350.


(MMI)

Video /