Muncul Bocoran Spesifikasi Galaxy S8+

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 23 Feb 2017 14:51 WIB
samsung galaxysamsung
Muncul Bocoran Spesifikasi Galaxy S8+
Galaxy S8+ disebutkan punya ukuran sama dengan Galaxy Note 7. (AP Photo / Richard Drew, File)

Metrotvnews.com: Samsung Galaxy S8 diperkirakan akan diluncurkan pada akhir bulan Maret. Namun, bocoran terkait ponsel tersebut telah banyak beredar.

Kini muncul bocoran baru dari Evan Blass dari VentureBeat. Dia mengunggah spesifikasi dari Galaxy S8+ ke Twitter. Menurut bocoran ini, Galaxy S8 akan memiliki layar super besar, yaitu 6,2 inci.

Namun, karena desain Galaxy S8 dirumorkan memiliki bezel sangat tipis, ponsel premium dari Samsung ini mungkin akan memiliki ukuran bodi yang sama seperti Galaxy Note 7.

Galaxy Note 7 sendiri memiliki layar 5,7 inci pada bodi 6,04 inci, seperti yang disebutkan oleh The Verge.
 

Gambar-gambar bocoran yang muncul sebelum ini juga menunjukkan bahwa Galaxy S8 akan memiliki layar edge-to-edge, memungkinkan Samsung untuk menggunakan layar dengan ukuran lebih besar.

Gambar bocoran yang beredar belum lama ini menunjukkan bahwa Samsung rela untuk meletakkan tombol Back dan Recent App pada bagian bawah layar karena tidak ada bezel di bagian bawah.

Sayangnya, masih belum diketahui apa yang akan membedakan Galaxy S8+ dengan Galaxy S8 biasa. Bocoran tentang Galaxy S8 sebelum ini menunjukkan bahwa ia akan memiliki layar 5,7 inci. Namun, kedua varian Galaxy S8 ini akan menggunakan Snapdragon 835, kamera belakang 12MP dan kamera depan 8MP. 

Bocoran spesifikasi terbaru menyebutkan bahwa Galaxy S8+ akan memiliki sudut melengkung, pemindai iris mata untuk autentikasi biometrik, memori internal 64GB, RAM 4GB dan fitur anti-air dan anti-debu yang kini tampaknya telah menjadi fitur standar pada ponsel Samsung. 


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

11 hours Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /