Bot Kim Kardashian Ajak Pengguna Selesaikan Teka-Teki Bersama

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 28 Mar 2017 07:34 WIB
teknologigame
Bot Kim Kardashian Ajak Pengguna Selesaikan Teka-Teki Bersama
Kim Kardashian merambah bidang lain dalam ranah teknologi melalui KimBot pada Facebook Messenger.

Metrotvnews.com: Kesuksesan game yang diusungnya tidak menghentikan Kim Kardashian dalam menghadirkan inovasi baru di bidang teknologi. Kim mengunggah tautan ke bot Facebook Messenger dengan tampilan menyerupai dirinya.

Disebut dengan nama KimBot, saat ini bot tersebut hanya melakukan percakapan dengan pengguna, memanfaatkan tanggapan yang telah diatur. Salah satu penulis The Next Web, Rachel Kaser menyebut, KimBot juga mengajaknya memecahkan teka-teki.

Teka-teki tersebut berupa pesta kejutan yang tengah dirancang ibu Kim, yaitu Kris Jenner. KimBot juga meminta Kaser untuk menerjemahkan petunjuk yang dapat mengungkapkan lokasi penyelenggaraan pesta kejutan tersebut.

Teka-teki tersebut dinilai tergolong menantang namun juga mudah untuk dipecahkan. Memecahkan teka-teki tersebut akan menghadiahi pengguna password yang memungkinkannya ikut berpesta sebagai bagian dari game Kim Kardashian: Hollywood karya Kim dan Glu.

 
Kim Kardashian bukan satu-satunya selebritas yang merilis game dengan dirinya sebagai karakter utamanya. Jejaknya ini juga diikuti oleh adik tirinya, yaitu Kendall dan Kylie Jenner, melalui game dengan mengusung nama mereka, Kendall & Kylie.

Anggota band Jonas Brother turut merambah ranah industri teknologi, dengan menciptakan aplikasi yang diperkenalkan pada ajang Fast Company Festival di New York, Amerika Serikat, pada bulan November lalu. Aplikasi yang terinspirasi dari aplikasi Yo ini memungkinkan pengguna untuk menghubungi rekan dengan satu ketukan.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /