Bot Kim Kardashian Ajak Pengguna Selesaikan Teka-Teki Bersama

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 28 Mar 2017 07:34 WIB
teknologigame
Bot Kim Kardashian Ajak Pengguna Selesaikan Teka-Teki Bersama
Kim Kardashian merambah bidang lain dalam ranah teknologi melalui KimBot pada Facebook Messenger.

Metrotvnews.com: Kesuksesan game yang diusungnya tidak menghentikan Kim Kardashian dalam menghadirkan inovasi baru di bidang teknologi. Kim mengunggah tautan ke bot Facebook Messenger dengan tampilan menyerupai dirinya.

Disebut dengan nama KimBot, saat ini bot tersebut hanya melakukan percakapan dengan pengguna, memanfaatkan tanggapan yang telah diatur. Salah satu penulis The Next Web, Rachel Kaser menyebut, KimBot juga mengajaknya memecahkan teka-teki.

Teka-teki tersebut berupa pesta kejutan yang tengah dirancang ibu Kim, yaitu Kris Jenner. KimBot juga meminta Kaser untuk menerjemahkan petunjuk yang dapat mengungkapkan lokasi penyelenggaraan pesta kejutan tersebut.

Teka-teki tersebut dinilai tergolong menantang namun juga mudah untuk dipecahkan. Memecahkan teka-teki tersebut akan menghadiahi pengguna password yang memungkinkannya ikut berpesta sebagai bagian dari game Kim Kardashian: Hollywood karya Kim dan Glu.

 
Kim Kardashian bukan satu-satunya selebritas yang merilis game dengan dirinya sebagai karakter utamanya. Jejaknya ini juga diikuti oleh adik tirinya, yaitu Kendall dan Kylie Jenner, melalui game dengan mengusung nama mereka, Kendall & Kylie.

Anggota band Jonas Brother turut merambah ranah industri teknologi, dengan menciptakan aplikasi yang diperkenalkan pada ajang Fast Company Festival di New York, Amerika Serikat, pada bulan November lalu. Aplikasi yang terinspirasi dari aplikasi Yo ini memungkinkan pengguna untuk menghubungi rekan dengan satu ketukan.


(MMI)

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2
Review Smartphone

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2

2 weeks Ago

Xiaomi masuk industri smartphone selfie dengan merilis Xiaomi Redmi S2. Begini performanya. …

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.