Sekarang Anda Bisa Simpan Video Instagram Live

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 21 Mar 2017 10:51 WIB
media sosialinstagram
Sekarang Anda Bisa Simpan Video Instagram Live
Instagram kini memungkinkan pengguna untuk menyimpan video siaran langsung.

Metrotvnews.com: Ketika Instagram meluncurkan fitur siaran langsung tahun lalu, mereka tidak melengkapinya dengan kemampuan untuk menyimpan video yang sudah selesai disiarkan. Fitur tersebut ditambahkan oleh Instagram hari ini.

Keputusan Instagram ini membuat Instagram Live berada di posisi yang sama dengan Periscope milik Twitter dan Facebook Live milik perusahaan induknya. Keduanya memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan video, seperti yang disebutkan The Verge.

Ketika Instagram Live diluncurkan, Head of Product, Instagram, Kevil Weil menjelaskan alasan Instagram Live tidak dilengkapi dengan kemampuan untuk mengunduh video adalah karena pengguna dianggap akan merasa lebih nyaman melakukan siaran langsung jika mereka tidak khawatir video yang mereka akan buat akan tersimpan di internet selamanya.

Satu hal yang harus diingat adalah video siaran langsung tidak akan tersimpan secara otomatis. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir video yang mereka unggah tidak bisa dihapus. Kemampuan untuk menyimpan video Instagram Live diluncurkan hari ini pada versi terbaru dari Instagram, baik untuk iOS maupun Android. 

Sebelum ini, Instagram meluncurkan geostickers yang dibuat khusus untuk kawasan DKI Jakarta dan sekitarnya.


(MMI)

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih
Review Earphone

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih

4 days Ago

HP In-Ear Headset 150 menawarkan suara yang jernih dan desain yang nyaman dengan harga yang cuk…

BERITA LAINNYA
Video /