Gandeng Genflix, XL Gratiskan Nonton YouTube dan Liga Inggris

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 20 Mar 2017 17:13 WIB
xlgoogle
Gandeng Genflix, XL Gratiskan Nonton YouTube dan Liga Inggris
Kerja sama antara XL, Google dan Genflix.

Metrotvnews.com, Jakarta: XL melakukan kerja sama eksklusif bersama dengan Google Indonesia dan Genflix untuk memberikan bonus akses video tanpa kuota.

Kerja sama dengan Google memungkinkan XL untuk menawarkan akses gratis ke YouTube bagi pelanggan paket Xtra Combo.

Sementara dengan Genflix, pelanggan dapat menikmati English Premier League dan berbagai konten film dan olahraga lainnya. Program ini telah mulai berlaku pada tanggal 17 Maret lalu. 

"Kami bekerja sama dengan Google Indonesia dan Genflix untuk meningkatkan manfaat akses ke layanan dan data khususnya untuk online streaming melalui layanan XL Axiata," kata Chief Prepaid Officer XL Axiata, David Arcelus Oses. 

Dia menambahkan, dengan adanya penawaran baru ini, dia berharap masyarakat akan dapat lebih leluasa mengakses konten-konten video dan pada akhirnya, dapat meningkatkan taraf hidup pelanggan.

"Saat ini pengguna melalui perangkat mobile tumbuh 155% pertahunnya. Dengan bekerja bersama XL dalam menghadirkan cara yang lebih terjangkau untuk menonton video, kami berharap penikmat konten YouTube di Indonesia akan mendapat pengalaman menonton yang lebih baik lagi," ujar Chief Marketing Officer Google Indonesia, Veronica Utami.

Sementara itu, CEO Genflix, Greeny Dewayanti menjelaskan bahwa Genflix fokus untuk memberikan konten olahraga seperti Liga Inggris, Liga Spanyol dan Liga Champion. Meskipun begitu, ia juga memberikan konten seperti film Hollywood, Animax dan film Indonesia terbaru.


(MMI)

Xiaomi Mi 6, Kelas Premium di Harga Menengah
Review Smartphone

Xiaomi Mi 6, Kelas Premium di Harga Menengah

2 weeks Ago

Inilah ulasan lengkap tentang smartphone terbaru dari Xiaomi, Mi 6. 

BERITA LAINNYA
Video /