Spesifikasi dan Gambar HTC Bolt Beredar, Tanpa Headphone Jack

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 15 Oct 2016 11:50 WIB
htc
Spesifikasi dan Gambar HTC Bolt Beredar, Tanpa Headphone Jack
Tampilan HTC Bolt dari samping. (VentureBeat)

Metrotvnews.com: HTC bersiap untuk meluncurkan smartphone kelas menengah bernama HTC Bolt. Ia akan menggunakan Android 7.0 Nougat sebagai OS-nya.

Meskipun ia memiliki desain yang sangat mirip dengan HTC 10, smartphone flagship dari HTC, Bolt sebenarnya memiliki layar yang lebih besar, yaitu 5,5 inci dengan resolusi Full HD.

Oleh karyawan HTC, Bolt disebut Acadia. Ia memiliki RAM 3GB, memori internal 64GB dan dilengkapi dengan slot microSD. Namun, menurut, seseorang yang telah menggunakan smartphone itu, satu hal yang paling menarik dari Bolt adalah karena ia tidak dilengkapi dengan headphone jack.

Seperti yang disebutkan oleh VentureBeat, dulu, headphone jack adalah fitur penting dari sebuah smartphone. Sekarang, port tersebut perlahan mulai menghilang. Tahun ini, baik Apple dan Motorola telah menghilangkan port itu pada smartphone flagship mereka.



Menariknya, Bolt memang dilengkapi dengan teknologi audio BoomSound, tapi ia hanya dapat bekerja saat Anda menggunakan headphone. Smartphone dari HTC itu sendiri hanya memiliki satu speaker yang terletak di bagian bawah. Di bagian depan, ia memiliki pemindai sidik jari. Ia juga sudah menggunakan USB Type-C.

Untuk masalah kamera, HTC melengkapi Bolt dengan kamera utama 18MP dan lensa f/2.0. Kamera dari smartphone ini juga sudah dapat merekam video 4K. Sementara kamera depan dari Bolt memiliki resolusi 8MP. Bolt diperkirakan akan diluncurkan secara global.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

12 hours Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /