Ponsel Anyar ZUK Edge Meluncur Minggu Depan

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 29 Nov 2016 06:28 WIB
zuk
Ponsel Anyar ZUK Edge Meluncur Minggu Depan
CEO ZUk mengonfirmasi akan meluncurkan ZUK Edge pada minggu depan.

Metrotvnews.com: Lenovo ZUK siap meluncurkan perangkat keempatnya, yang akan disebut dengan nama ZUK Edge. Perangkat ini akan meluncur minggu depan, seperti yang telah dikonfirmasikan oleh CEO ZUK, Chang Cheng.

Sebelumnya, sejumlah gambar Lenovo ZUK Edge telah beredar di situs jejaring sosial Tiongkok, Weibo. Gambar tersebut menampilkan bodi perangkat yang hadir dengan bezel bagian atas super tipis. Namun, perangkat ini tidak akan mengusung gaya bezel serupa Xiaomi Mi MIX.

Indian Express juga melaporkan, smartphone ini juga telah muncul pada situs sertifikasi TENAA beberapa hari lalu. Menurut bocoran informasi pada situs tersebut, perangkat ini hadir dengan layar LCD 5,5 inci beresolusi 1080p.

Selain itu, ZUK Edge juga akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 821 berkecepatan 2,35GHz, dengan RAM 4GB dan dalam dua pilihan ruang penyimpanan internal, yaitu berkapasitas 32GB dan 64GB.

Lenovo ZUK Edge akan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, serta kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. Perangkat ini juga didukung oleh baterai berkapasitas 3.000 mAh, berat 160 gram dan tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Laporan lain menyebut, perangkat ini tersedia dalam pilihan RAM 6GB.

Sebelumnya, ZUK meluncurkan Z2 yang hadir dengan layar 5 inci FHD dan didukung prosesor Snapdragon 810. Perangkat ini juga berbekal kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP, serta tersedia dalam versi memori intenal 32GB dan 64GB.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

2 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /