Social Media Week 2016 Digelar di Jakarta

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 24 Feb 2016 14:59 WIB
social media week
Social Media Week 2016 Digelar di Jakarta
Pembukaan Social Media Week Jakarta, Rabu (24/2/2016). MTVN/UTHI

Metrotvnews.com, Jakarta: Gelaran acara Social Media Week (SMW) 2016 resmi dimulai hari ini, Rabu (24/2/16), bertempat di Senayan City. Untuk tahun ini, SMW 2016 mengusung tema besar ‘The Invisible Hand: Hidden Forces of Technologi”.

Gelaran acara tahun kedua di Jakarta, Indonesia ini dibuka oleh Chairman Social Media Week, Anthony Lim dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Triawan Munaf. Bersamaan dengan penyelenggaraan di Jakarta, Social Media Week 2016 juga diselenggarakan di tiga kota besar lain di dunia, yaitu Hamburg, New York, dan Lagos.

“Acara ini sangat penting bagi kami, karena sebagai pendukung, kamilah yang diuntungkan dari penyelenggaraan serupa Social Media Week ini. Melalui acara ini, saya dapat mengetahui perkembangan dan ide baru di dunia teknologi,” ujar Triawan Munaf.

Sementara itu, Anthony Lim mengaku bangga bahwa Jakarta mendapat kesempatan untuk masuk ke dalam daftar rangkaian kota pertama pada penyelenggaraan ajang tahunan ini. Ajang Social Media Week ini, jelas Anthony, hanya akan diselenggarakan di Jakarta, dan mengaku belum berencana untuk mengadakannya di kota lain.

Menurut Anthony, saat ini Ia dan tim masih memfokuskan diri pada satu kota terlebih dahulu, sebelum memutuskan untuk menggelar acara ini di kota lainnya. Melalui acara ini, pria yang juga menjabat sebagai CEO Merah Cipta Media ini, berharap dapat memberikan inspirasi kepada semua partisipan acara ini.
 


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

3 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /