Indosat Ooredoo Punya Bos Baru

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 17 Oct 2018 17:36 WIB
indosattelekomunikasi
Indosat Ooredoo Punya Bos Baru
RUPSLB Indosat Ooredoo menentukan perubahan anggota direksi yang baru.

Jakarta: Indosat Ooredoo mengangkat Chris Kanter sebagai Direktur Utama, menggantikan Joy Wahyudi yang mengundurkan diri pada akhir September lalu.

Selain pengangkatan Chris Kanter, dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Indosat Ooredoo juga menyetujui beberapa pengangkatan dan menerima pengunduran diri dari anggota direksinya.

RUPSLB telah menerima pengunduran diri Caba Pinter dan Herfini Haryono sebagai Direktur. Posisi keduanya akan digantikan oleh Eyas Naif Assaf dan Arief Musta'in.

Sebelum ditunjuk sebagai Presiden Direktur, kanter menjabat sebagai Komisaris Indosat Ooredoo sejak 2010. Kini, Kanter akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Komisaris bersama dengan Ajay Bahri dan Damian Philip Chappell.

Untuk menggantikan ketiganya, Indosat menunjuk Hilal Suleiman Malawi, Andrew Tor Oddvar Kvalseth dan Ahmad Abdulaziz A A Al- Neama sebagai Komisaris.


Presiden Direktur Indosat Ooredoo, Chris Kanter. 

Dengan pengalamannya di bidang industri telekomunikasi dan pemerintahan, Kanter diharapkan akan bisa memimpin Indosat Ooredoo dalam era baru.

Kanter merupakan Ketua dan Pendiri Sigma Sembada Group, kontraktor alat berat yang bergerak di bidang transportasi dan logistik. Sejak tahun 2014, dia telah menjadi Penasehat Senior Kementerian Perdagangan RI.

Selain itu, dia juga pernah menjadi Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) sejak 1994 sampai 2015. Dia juga pernah menjabat sebagai anggota MPR pada 1998 sampai 2002.


(MMI)

Advan G3, Bodi Keren Speaker Mumpuni
Review Smartphone

Advan G3, Bodi Keren Speaker Mumpuni

4 days Ago

Advan adalah produsen smartphone¬†lokal yang bisa dibilang pejuang sejati.¬†

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.