WD Rilis NAS My Cloud Pro Series di Indonesia

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 21 Sep 2016 18:07 WIB
western digital
WD Rilis NAS My Cloud Pro Series di Indonesia
WD My Cloud Pro PR4100

Metrotvnews.com, Jakarta: Produsen hard disk Western Digital (WD) merilis perangkat Network Attached Storage (NAS) terbarunya di Indonesia.

NAS dengan nama My Cloud Pro Series ini menargetkan pengguna yang di antaranya adalah "komunitas kreatif" dengan dukungan kompabilitas di berbagai aplikasi cloud, seperti Adobe Creative Cloud, Plex Media Server dan telah didukung oleh My Cloud OS 3.

WD My Cloud Pro Series juga diklaim sebagai NAS yang dikhususkan untuk melakukan pekerjaan di studio. Selain hadir dengan kapasitas hingga 32TB, NAS ini juga telah diotimalkan untuk backup data.

Salah satu fiturnya yaitu tombol backup khusus dapat memungkinkan penggunanya untuk mengimpor konten dari kamera, pembaca kartu memori, dan penyimpanan lainnya yang menggunakan port USB.



NAS WD My Cloud Pro juga ditenagai dengan prosesor video yang diakselerasi dengan hardware khusus. Kemampuan transcoding-nya diklaim memungkinkan perangkat ini menggarap, mengedit, menyimpan dan streaming konten ke dan dari format populer, termasuk video 4K.

NAS My Cloud Pro Series telah tersedia mulai pada Rp5.916.689 hingga Rp14.540.507 untuk My Cloud Pro PR2100, dan Rp7.440.855 hingga Rp26.700.091 untuk My Cloud Pro PR4100.


(MMI)

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

2 days Ago

Melalui situs resminya, Samsung memberitahukan pihaknya telah memberikan tanda khusus untuk mem…

BERITA LAINNYA
Video /