Vivo V7 Masuk Indonesia Bulan Ini

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 09 Nov 2017 16:20 WIB
vivosmartphone
Vivo V7 Masuk Indonesia Bulan Ini
Vivo mengonfirmasikan kesiapannya meluncurkan V7 pada 16 November mendatang.

Metrotvnews.com, Jakarta: Vivo Mobile Indonesia resmi mengonfirmasi kesiapannya untuk meluncurkan smartphone terbarunya, V7, pada bulan November ini, tepatnya pada tanggal 16 November mendatang.

"Kami berupaya merangkul konsumen di berbagai segmen. Vivo V7 akan segera diluncurkan dan ini konfirmasi pertama yang kami lakukan," ujar Public Relations Manager Vivo Mobile Indonesia, Tyas K. Rarasmurti.

Kehadiran Vivo V7 ini, lanjut Tyas, tidak menjadi cara Vivo Mobile Indonesia untuk menggantikan perangkat yang belum lama diluncurkannya, yaitu V7 Plus. Kehadirannya ditujukan memberikan variasi produk sehingga konsumen mempunyai pilihan alternatif sesuai kebutuhan.

Jika dibandingkan dengan V7+ yang berlayar 5,9 inci, Vivo V7 mengusung layar lebih kecil berukuran 5,7 inci. Selain itu, Vivo V7 juga mengunggulkan tiga fitur unggulan yaitu desain smartphone berkonsep FullView Display, kamera depan beresolusi 24MP.dan fitur pemindai wajah Face Access.

Fitur Face Access juga didukung dengan fitur Raise to Wake, memudahkan pengguna mengakses smartphone tanpa perlu menekan tombol. Vivo juga menghadirkan dukungannya untuk tren game mobile yang kian populer di kalangan masyarakat saat ini melalui fitur Game Mode.

Vivo Mobile Indonesia masih enggan berbagi informasi terkait harga yang dibanderolnya. Namun sesuai namanya, Vivo Mobile Indonesia mengindikasikan bahwa Vivo V7 akan dipasarkan dengan harga lebih terjangkau dari Vivo V7+.


(MMI)

Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.