Ponsel Lipat Layar Ganda Samsung Unjuk Gigi Bulan Depan

Cahyandaru Kuncorojati    •    Selasa, 21 Nov 2017 08:12 WIB
samsung
Ponsel Lipat Layar Ganda Samsung Unjuk Gigi Bulan Depan
Bocoran informasi tampilan ponsel lipat terbaru Samsung, W2018.

Metrotvnews.com: Apakah Anda merindukan perangkat ponsel lipat atau flip phone yang dahulu populer? Jika iya, bulan depan Samsung akan merilis ponsel pintar dengan konsep tersebut.

Berdasarkan laporan GizmoChina, beredar poster sekaligus foto dari ponsel pintar lipat Samsung yang akan dirilis. Tampak jelas bahwa perangkat tersebut akan muncul di Tiongkok pada tanggal 1 Desember 2017.

Bocoran informasi tersbeut diperoleh dari akun Twitter @MMDJ_ yang disebut kerap membocorkan informasi terkait Samsung. Diketahui smartphone lipat Samsung tersebut bernama W2018. Disebutkan peluncuran kali ini dibarengi dengan kegiatan penggalangan dana.



Dari rumor yang beredar soal spesifikasi, Samsung W2018 Mengusung dua layar di bagian dalam dan luar berukuran 4,2 inci resolusi Full HD. Prosesornya menggunakan Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB. 

Kamera belakangnya disebut memiliki kemampuan 12MP dan kamera depannya 5MP. Aperture lensa cukup baik yakni diklaim f/1,5. Fitur lainnya yaitu tersedia pemindai sidik jari di bagian belakangnya dan asisten digital Bixby seperti yang dijumpai pada smartphone flagship.

Samsung W2018 juga memiliki fitur pemindai iris mata untuk sistem keamanannya. Sistem operasinya akan membawa Android Nougat dan dibekali baterai berkapasitas 2.300 mAh.

Sayangnya, informasi yang beredar kuat menyebutkan W2018 baru hanya akan dijual di Tiongkok.




(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /