Twitter Rombak Desain untuk Versi iOS

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 16 Jun 2017 13:42 WIB
twitter
Twitter Rombak Desain untuk Versi iOS
Twitter meluncurkan perubahan desain pada aplikasi versi iOS.

Metrotvnews.com: Twitter meluncurkan perubahan desain untuk aplikasi versi iOS dengan dukungan tipografi baru, serta menggunakan tab navigasi baru di bagian sisi. Perubahan desain ini juga ditujukan untuk menghadirkan kemudahan pada aplikasi.

Pengguna dapat mengakses tab navigasi baru tersebut hanya dengan mengetuk gambar profil. Pada gambar profil tersebut, pengguna tidak hanya dapat menemukan profil, tapi juga Moments, serta hal lainnya.

Sementara itu, tampilan aplikasi lainnya tampak lebih luas, dengan dukungan lebih banyak ruang di antara tulisan dan keterangan lainnya. Selain itu, ikon pada aplikasi versi iOS juga hadir dengan bentuk bersudut lebih membulat.

Versi update Twitter ini tidak lagi menggunakan ikon anak panah, melainkan ikon gelembung untuk mewakili balasan pengguna. Twitter menyebut anggapan pengguna terkait ikon anak panah tersebut yang kurang tepat menjadi alasannya mengganti ikon.

Twitter menyebut, sebelumnya pengguna mengira ikon anak panah tersebut berfungsi untuk menghapus atau kembali ke halaman sebelumnya. Bagian atas aplikasi juga tampil dengan lebih tebal untuk menjadikannya lebih terlihat.

Selain desain, Twitter tidak menghadirkan perubahan lain sehingga pengguna belum dapat menikmati fitur edit twit yang telah terkirim, seperti yang banyak diminta pengguna kepada raksasa jejaring sosial berlogo burung biru tersebut.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

5 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /