Pengunjung Taiwan Expo 2017 Bisa Lihat Laptop Lengkung Acer Predator 21X

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 13 May 2017 18:39 WIB
acertaitra
Pengunjung Taiwan Expo 2017 Bisa Lihat Laptop Lengkung Acer Predator 21X
Acer Predator 21X di Taiwan Expo 2017

Metrotvnews.com, Jakarta: Masih ingat dengan laptop layar lengkung pertama di dunia, yaitu Acer Predator 21X? Laptop gaming super yang dijual terbatas tersebut kini sedang dipamerkan di ajang pameran Taiwan Expo 2017 di Jakarta Convention Center. Laptop dengan layar lengkung 21 inci tersebut juga bisa dijajal oleh pengunjung yang hadir di acara tersebut.

Acer Predator 21X ditenagai prosesor Intel generasi ke-7, yaitu Kaby Lake. Laptop ini juga bisa menampung RAM hingga 64GB, dan dibekali dengan dua buah chip grafis NVIDIA GTX 1080 versi desktop yang memiliki VRAM GDDR5X sebesar 8GB.



Untuk penyimpanan, Predator 21X mengandalkan dua buah penyimpanan melalui M.2 SSD, PCIe SSD, dan satu buah SATA drive.

Predator 21X juga telah dilengkapi dengan keyboard mekanis yang menggunakan switch Cherry MX Brown. Selain itu, laptop gaming ini juga dilengkapi dengan teknologi eye tracking dari Tobii dan hadir dengan sistem pendingin khusus yang menggunakan kipas berbahan metal.



Predator 21X tidak sendirian di Taiwan Expo. Beberapa produsen laptop seperti ASUS dan MSI juga ikut memamerkan produk terbarunya di ajang pameran tersebut. 


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /