Pakai Lensa Zeiss, Nokia 8 Punya Kamera Depan 13MP?

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 09 Aug 2017 09:06 WIB
nokia
Pakai Lensa Zeiss, Nokia 8 Punya Kamera Depan 13MP?
Nokia 8 dikabarkan akan berbekal kamera belakang ganda, dan kamera depan beresolusi 13MP.

Metrotvnews.com: Menjelang waktu peluncuran smartphone unggulan terbaru Nokia yaitu Nokia 8, pada 16 Agustus mendatang, sejumlah informasi terkait dengan perangkat ini kian marak beredar di internet. Namun, belum tersedia informasi terkait ketersediaan dan harga ponsel cerdas ini.

Seperti informasi yang sebelumnya beredar, Nokia 8 dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13MP dengan dukungan lensa bermerek Zeiss, dan layar berukuran 5,3 inci dengan usungan resolusi 1440 x 2560 piksel.

Phone Arena melaporkan, informasi terbaru yang beredar terkait Nokia 8 menyebut ponsel ini akan hadir dengan kemampuan memotret diri yang baik, berkat bekal kamera depan 13MP. Selain itu, kamera depan Nokia 8 juga berbekal kemampuan perekaman video beresolusi 4K.

Sementara itu, kamera belakang ganda 13MP hadir dengan sensor RGB dan sensor monokromatik. Nokia 8 juga didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

Nokia 8 juga akan menggunakan sistem operasi mobile terbaru Google, yaitu Android O, setelah informasi sebelumnya menampilkan keterangan tersebut. Informasi tersebut turut mengindikasikan bahwa HMD Global tengah menguji sistem operasi yang belum resmi diluncurkan tersebut.

Rumor yang beredar juga menyebut Nokia 8 akan dipasarkan seharga EUR520 (Rp8,2 juta) di pasar Eropa, lebih terjangkau dari harga perkiraan sebelumnya. Namun konsumen masih harus bersabar untuk mengetahui informasi pasti hingga HMD Global resmi meluncurkan ponsel ini.


(MMI)

Samsung Galaxy C9 Pro, Si Bongsor Bodi Mulus
Review Smartphone

Samsung Galaxy C9 Pro, Si Bongsor Bodi Mulus

1 week Ago

Samsung Galaxy C9 Pro hadir dengan layar besar berukuran 6 inci, dengan dukungan RAM dan memori…

BERITA LAINNYA
Video /