Advan A8, Ponsel Berkamera Ganda dan Sistem Keamanan Kekinian

M Studio    •    Jumat, 13 Oct 2017 13:30 WIB
advan
Advan A8, Ponsel Berkamera Ganda dan Sistem Keamanan Kekinian
Ilustrasi

Metrotvnews.com, Jakarta: Advan kembali meluncurkan smartphone terbaru yang memadukan dua fitur yang bisa dibilang kekinian, yakni Advan A8, dengan kamera ganda dan sistem keamanan terkini.
 
Kamera ganda memang sangat populer karena mampu menghadirkan kemampuan fotografi yang sebelumnya tidak bisa didapatkan lewat kamera single dengan megapiksel besar sekalipun. Mengapa sistem keamanan juga diunggulkan? Fungsi smartphone semakin kaya dan digunakan sehari-hari sehingga di dalamnya banyak data penting yang harus dilindungi.
 
Advan A8 hadir dengan desain memukau yang sedang diidamkan pengguna smartphone di Tanah Air. Perangkat ini menggunakan material metal yang membalut seluruh permukaannya sehingga menegaskan bahwa Advan A8 memiliki desain premium nan mewah.
 
Berada di genggaman, Advan A8 terasa sangat nyaman dan solid. Bodinya yang ramping sekaligus ringan membuat perangkat nyaman digenggam satu tangan, dan tidak tergelincir dari genggaman sebab desain punggung Advan A8 melengkung mengikuti bentuk telapak tangan.
 
Advan A8 tampil dengan layar berukuran 5,5 inci beresolusi full HD, sehingga menampilkan warna yang tajam dan segar dipandang. Dengan lapisan kaca 2,5D, wajah Advan A8 jadi semakin memikat pandangan.
 
Advan A8 menggunakan sistem operasi buatan Advan sendiri yakni IDOS. Teknologi ini membuat antarmuka tidak membosankan seperti smartphone lain yang menggunakan antarmuka dari sistem operasi Android.
 
Pengguna smartphone juga tidak perlu meragukan kemampuan dapur pacu dari Advan A8. Perangkat ini dibekali dengan kemampuan yang bersaing dan bisa diandalkan untuk semua kebutuhan.

Advan A8 menggunakan prosesor MediaTek MTK6750 Octa-core 1,5GHz yang didukung RAM 4GB dan memori internal 32GB yang bisa diperluas lagi dengan kartu MicroSD.
 
Tentu saja, Advan A8 sudah mendukung penggunakan kartu Dual SIM berkecepatan 4G. Jangan khawatir saat Anda terlalu asyik menggunakan Advan A8 dalam jangka waktu yang lama, sebab perangkat ini dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh.
 
Bagi Anda yang memuja kemampuan sebuah kamera smartphone, maka Anda bisa mengandalkan kemampuan kamera belakang ganda pada Advan A8. Kamera ganda Advan A8 memadukan lensa beresolusi 13MP dan 5MP dengan sensor IMX258. 
 
Pengguna Advan A8 akan dimanjakan tidak cuman dari kemampuan kameranya saja tetapi juga fitur yang disediakan, seperti efek bokeh dan refocus, beautification, dan model pengambilan video timelapse dan slow motion. Fitur tersebut dan beauty selfie juga bisa ditemukan pada kamera depan beresolusi 8MP.

Dijamin kamera Advan A8 bisa membuat Anda seperti fotografer profesional ketika beraksi dengan kamera smartphone.
 
Advan A8 sadar bahwa kemampuan kamera bukan satu-satunya daya tarik dari sebuah smartphone. Sistem keamanan tidak kalah penting di tengah banyaknya isu keamanan yang mengancam perangkat smartphone. Maka Advan A8 memboyong paket sistem keamanan terlengkap dan terkini dibandingkan smartphone lainnya.
 
Smartphone Advan A8 membawa sistem keamanan Anti Theft Security. Pengguna bisa mengetahui lokasi perangkat ini jika hilang dan membunyikan alarm untuk memudahkan pencarian. Pengguna juga bisa mengunci bahkan menghapus data di Advan A8 jika dicuri.

Canggihnya Advan A8 bisa menangkap foto wajah pencuri perangkat ini, lalu mengirimkannya kepada pemilik ketika sang pencuri mencoba membuka akses Advan A8.
 
Melihat kemampuan kamera dan sistem keamanan, Advan A8 bisa menjadi pilihan smartphone yang sangat bisa diandalkan penggunanya. Smartphone Advan A8 dibanderol dengan harga yang sangat bersaing dan terjangkau, yakni Rp2.999.000.
 





(TRK)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /