Setelah SanDisk, Kini WD Akuisisi Tegile Systems

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 06 Sep 2017 20:47 WIB
western digital
Setelah SanDisk, Kini WD Akuisisi Tegile Systems
WD akuisisi Tegile Systems

Metrotvnews.com: Produsen hard disk Western Digital (WD) baru saja mengumumkan telah mengakuisisi Tegile Systems yang merupakan penyedia solusi penyimpanan flash dan memori bagi aplikasi-aplikasi data center enterprise.

Detail finansial mengenai akuisisi ini belum diungkapkan, namun akusisi diperkirakan akan selesai pada minggu ke-4 bulan Sepetember. Tegile dikatakan merupakan salah satu produsen penyimpanan flash terdepan sejak 2012.

Dengan arsitektur IntelliFlash miliknya yang sudah meraih banyak penghargaan, Tegile telah menciptakan sebuah platform penyimpanan lengkap yang menawarkan penyimpanan dengan kecepatan memori flash. Tegile juga diklaim akan membawa lebih dari 1.700 pelanggan baru bagi Western Digital.

"Akuisisi Tegile akan sangat sesuai dengan strategi jangka panjang Western Digital untuk menghasilkan solusi-solusi bernilai tinggi yang menjawab kebutuhan pelanggan yang selalu berubah cepat akan penyimpanan," ujar Mike Cordano, President dan Chief Operating Officer, Western Digital.

"Kami menyambut kehadiran tim Tegile ke Western Digital dan siap bekerja sama untuk meningkatkan posisi kepemimpinan kami dalam penyimpanan berbasis enterprise dan cloud."

Akuisisi ini diharapkan akan mempercepat pertumbuhan pendapatan unit usaha DCS berkat array penyimpanan flash yang memiliki nilai dan pertumbuhan tinggi Tegile yang melengkapi produk-produk DCS dan bisa dipasarkan ke basis pelanggan global Western Digital.


(MMI)

Penggemar Sejati Final Fantasy Boleh Main Dissidia Final Fantasy NT
Review Game

Penggemar Sejati Final Fantasy Boleh Main Dissidia Final Fantasy NT

23 hours Ago

Dissida Final Fantasy NT merupakan game sekaligus fan service bagi penggemar dan pengikut setia…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.