Cara Unik Pokemon Go Hukum Pemain Curang

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 25 May 2017 16:29 WIB
pokemon go
Cara Unik Pokemon Go Hukum Pemain Curang
Niantic menerapkan metode unik untuk menghukum pelaku kecurangan pada game Pokemon Go.

Metrotvnews.com: Pengembang game mobile Pokemon Go, Niantic, menemukan cara unik untuk menghukum pemain yang melakukan kecurangan, yaitu dengan memberikan mereka hal yang tidak diinginkan.

The Next Web melaporkan, cara ini pertama kali ditemukan oleh anggota subreddit Pokemon Go, The Silph Road, yang digulirkan pada akhir pekan lalu. Pendekatan baru ini akan melakukan sejumlah langkah, seperti menandai akun pelaku kecurangan.

Dengan penandaan tersebut, Niantic akan menerapkan pelarangan bayangan, memungkinkan pemain untuk tetap dapat memainkan game tersebut, namun hanya dapat menemukan monster Pokemon standar.

Kecurangan lain yang ditemukan Niantic adalah penggunaan pemindai untuk menampilkan lokasi monster Pokemon Go langka. Hal ini ditujukan untuk mengurangi kesulitan yang harus dihadapi pemain saat mencarinya dengan berjalan kaki menjelajahi area sekitar mereka.

Sementara itu, penggunaan software pihak ketiga bertentangan dengan persyaratan layanan Niantic. Sebelumnya, pelanggaran tersebut mengakibatkan pelarangan massal terhadap akun yang melakukan kecurangan.

Pengguna Silph Road mengungkap belum tersedia informasi resmi yang mengonfirmasikan alasan penyebab penandai tersebut. Namun, mereka menyakini solusi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut akan segera diumumkan.

Pada ajang 21st Annual Webby Awards, Niantic menyebut musim panas ini akan menjadi musim yang legendaris. Pernyataan tersebut memicu spekulasi perubahan akan terjadi sebelum musim panas berakhir, yaitu kehadiran monster Pokemon legendaris dalam game mobile tersebut.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

1 day Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /