Layanan Baru OPPO Percepat Urus Ponsel Rusak

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 19 Sep 2016 13:36 WIB
oppo
Layanan Baru OPPO Percepat Urus Ponsel Rusak
OPPO perkenalkan layanan purna jual baru.

Metrotvnews.com: OPPO berusaha untuk memberikan nilai lebih untuk para pengguna smartphone buatannya dengan memperkenalkan sebuah layanan baru dalam layanan purna jualnya. Layanan baru ini bernama Pick Up & Delivery Service.

"Kami memperkenalkan Pick Up & Delivery Service, sebuah layanan penjemputan perangkat OPPO yang mengalami masalah dari rumah konsumen untuk diantarkan dan diperbaiki ke OPPO Service Center kemudian diantarkan kembali kepada konsumen," kata Manager OPPO Service Center Indonesia, Pobyyang. 

Dia percaya, keberadaan layanan baru ini akan memudahkan pengguna smartphone OPPO untuk melakukan perbaikan, terutama mereka yang tinggal di kota besar yang identik dengan macet, seperti Jakarta.

OPPO sempat mencoba layanan baru ini selama satu bulan, yaitu dari bulan Juni hingga Juli, untuk kawasan Jabodetabek. Di bulan Agustus, OPPO meluncurkan layanan hasil kerjasama dengan J&T Express ini untuk seluruh Indonesia.

Untuk memanfaatkan layanan ini cukup mudah. Pengguna cukup menelpon call center OPPO untuk meminta smartphone miliknya dijemput. Setelah itu, seorang sprinter J&T akan mengambil perangkat itu. OPPO Service Center akan menghubungi konsumen tentang masalah pada perangkat miliknya.

Jika pengguna setuju untuk memperbaiki smartphone miliknya, maka minimal, 24 jam setelah ponsel itu diperbaiki, baru ia akan dikembalikan ke konsumen.


(MMI)