Mbiz.co.id Tawarkan Solusi Total E-Procurement

Lufthi Anggraeni    •    Sabtu, 29 Sep 2018 11:18 WIB
teknologi
Mbiz.co.id Tawarkan Solusi Total E-Procurement
Mbiz.co.id mengumumkan penawaran solusi total e-procurement pada layanan e-Commerce miliknya.

Jakarta: Mbiz.co.id mengumumkan solusi total e-procurement pada layanan e-commerce miliknya, menjadi jawaban tantangan di ranah tersebut yang dinilai semakin rumit.

Sebab, penyelenggaraan pengadaan barang dan jasa semakin penting dalam menentukan kinerja perusahaan.

“Proses procurement selalu menjadi salah satu masalah terbesar di setiap perusahaan, diikuti dengan proses administrasi dan persetujuan yang rumit dan kompleks," ujar CEO Mbiz.co.id Rizal Paramarta.

Pada solusi e-procurement yang ditawarkannya, Mbiz.co.id melengkapi layanannya dengan sistem persetujuan online, serta strategi, inisiatif, dan kreativitas yang terintegrasi, menjanjikan efisiensi tinggi dalam bertransaksi online.

Mbiz.co.id juga menyebut menawarkan bantuan terkait pemenuhan persyaratan dan legalitas kepada pelanggan, diklaim mampu menghindari kerugian material ataupun non-material akibat proses pengadaan barang dan jasa yang tidak benar.

Sementara itu, solusi e-procurement Mbiz.co.id ini dinilai pakar e-procurement di Indonesia, Ika Mardiah, diperlukan pelaku usaha ataupun lembaga lain, dalam menyelenggarakan tata kelola perusahaan yang baik.

Penerapan tata kelola perusahaan ini juga menjadi langkah strategis perusahaan atau lembaga, berfungsi untuk mendukung pembangunan reputasi dan kredibilitas, serta meningkatkan kinerja dan menghindari kerugian pengancam kepercayaan publik dan keberlangsungan bisnis.

“Solusi e-procurement yang lengkap dan komprehensif seperti yang dihadirkan Mbiz.co.id dapat menjadi pertimbangan dunia usaha di Indonesia dalam membangun bisnis yang berintegritas," ujar Ika Mardiah.


(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.