Daum Kakao Akuisisi Path

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 29 May 2015 10:14 WIB
path
Daum Kakao Akuisisi Path
Kakao telah mengakuisisi Path.

Metrotvnews.com, Seoul: Di bulan April lalu, muncul rumor yang menyebutkan bahwa Daum Kakao hendak membeli Path untuk melakukan ekspansi bisnis dan masuk ke dalam pasar Indonesia. Dan pada hari ini, Jumat (29/05/2015), Daum Kakao Corp., perusahaan di balik KakaoTalk, secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Path.

Hal ini mereka lakukan agar mereka dapat masuk ke negara-negara lain, salah satunya Indonesia, yang merupakan pasar yang sangat besar. Daum Kakao mengakuisisi Path dan Path Talk.

"Kami bangga dengan pencapaian kami selama 5 tahun belakangan. Meskipun begitu, sekarang ini, kami telah berada di titik di mana kami memerlukan lebih banyak sumber daya jika kami ingin membuat Path tumbuh menjadi lebih besar lagi," kata Dave Morin, CEO dan salah satu pendiri Path. 

Alex Kim, Head of Daum Kakao Indonesia merasa bahwa pasar Indonesia sekarang ini sedang tumbuh dengan pesat. Dan pengguna Path di Indonesia sudah cukup banyak. Dengan melakukan akuisisi ini, maka Daum Kakao seolah mendapat jalan pintas untuk masuk ke pasar Indonesia.

Sayangnya, mereka tak menyebutkan nilai dari akuisisi tersebut.


(ABE)

Xiaomi Mi 6, Kelas Premium di Harga Menengah
Review Smartphone

Xiaomi Mi 6, Kelas Premium di Harga Menengah

2 weeks Ago

Inilah ulasan lengkap tentang smartphone terbaru dari Xiaomi, Mi 6. 

BERITA LAINNYA
Video /