Sharp Siapkan Smartphone Bertema Star Wars

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 27 Nov 2016 09:08 WIB
sharp
Sharp Siapkan Smartphone Bertema Star Wars
Sharp akan meluncurkan ponsel cerdas bertema Star Wars pada peluncuran film Star Wars selanjutnya pada 2 Desember.

Metrotvnews.com: Operator telekomunikasi asal Jepang, SoftBank, menawarkan kesempatan kepada pelanggannya untuk memiliki smartphone ekskusif Star Wars buatan Sharp.

Ponsel cerdas ini dilengkapi dengan aplikasi gratis memungkinkan pengguna untuk menikmati film The Force Awakens hingga 1 Desember 2019.

Ponsel cerdas ini dibekali dengan layar IGZO 5,3 inci beresolusi 1080x1920 pixel. Selain itu, perangkat ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 802 quad-core dan GPU Adreno 530. Prosesor ini juga didampingi oleh RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Tersedia juga slot memori eksternal microSD untuk tambahan memori, serta kamera belakang 22,6MP. Hadir dalam versi untuk penggemar Dark Side dan Light Side, kedua ponsel ini dilengkapi dengan Live Wallpaper, dan kartu game koleksi yang tersimpan di dalam kotak.

Serupa ponsel lain yang tersedia di pasar Jepang, ponsel Sharp ini juga menawarkan TV Tuner terintegrasi. Selain itu, ponsel Star Wars ini juga berbekal sertifikasi IP58, artinya ponsel memiliki daya tahan terhadap debu yang berpotensi mengganggu pengoperasiannya.

Sertifikasi ini juga memungkinkan ponsel dibawa serta ke dalam air hingga kedalaman satu meter selama hingga 30 menit. Ponsel ini juga menawarkan emoji Star Wars dan berbekal figur Star Wars berbahan metal di dalam kotak kemasan penjualannya.

Ponsel cerdas karya Sharp ini akan meluncur bersamaan dengan film Star Wars selanjutnya, yaitu Rogue One: A Star Wars Story, 2 Desember mendatang. Ponsel ini diperkirakan akan ditawarkan dengan harga USD868 atau sekitar RP11 juta.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

5 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /