Suse Selesai Akuisisi Aset Cloud HP

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 13 Mar 2017 12:40 WIB
hpcloud computing
Suse Selesai Akuisisi Aset Cloud HP
Ilustrasi. (PC Magazine)

Metrotvnews.com: Suse mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan akuisisi aset cloud dari Hewlett-Packard Enterprise (HPE).

Mereka akan menggunakan aset ini untuk memperluas jangkauan OpenStack mereka dan mempercepat usaha mereka untuk masuk ke pasar PaaS (Platform-as-a-Service) yang kini terus tumbuh. 

Suse berkata, aset OpenStack yang mereka akuisisi akan diintegrasikan ke OpenStack Cloud mereka. CLoud Foundry yang baru mereka akuisisi dan aset PaaS akan memungkinkan mereka untuk menawarkan solusi Cloud Foundry PaaS yang bersertifikat untuk korporasi pada semua pengguna dan rekan dalam ekosistem mereka, seperti yang disebutkan oleh IT Web.

"Penyelesaikan akuisisi ini merupakan langkah penting dalam strategi ekspansi dan pengembangan kami. Ia juga menunjukkan bagaimana kami mengembangkan bisnis kami melalui pertumbuhan organik dan akuisisi teknologi," kata CEO Suse, Nils Brauckmann. 

Brauckmann berkata, mereka memiliki rencana yang terdiri dari 3 fase untuk mengintegrasikan aset dari akuisisi HPE dengan ekosistem mereka.

Pertama, mereka akan mengintegrasikan aset OpenStack IaaS ke dalam produk Suse OpenStack Cloud untuk membuat solusi yang kaya fitur untuk memenuhi kebutuhan setiap konsumen mereka.

Kedua, Suse akan menggunakan aset Cloud Founder PaaS untuk mempercepat langkah mereka masuk ke pasar PaaS dan memberikan solusi Cloud Foundry yang bersertifikat. Terakhir, perusahaan akan meningkatkan level keaktifan pelanggan yang memiliki keanggotaan silver sampai platinum. 

"Chief Technology Officer kami, Thomas Di Giacomo bergabung dengan dewan direktur kami. Di sini, dia akan representasikan kepentingan pelanggan kami dan ikut berpartisipasi dalam mengatur strategi Cloud Foundry di masa depan," ujar Brauckmann.


(MMI)

Video /