Hands On

Menjajal Singkat Lenovo A7700

Mohammad Mamduh    •    Sabtu, 19 Nov 2016 20:50 WIB
lenovogadgetsmartphone
Menjajal Singkat Lenovo A7700
Lenovo A7700

Metrotvnews.com, Labuan Bajo: Ponsel ekonomis Lenovo A7700 akan tersedia untuk pasar Indonesia per 24 November melalui enam e-commerce.

Dalam acara peluncurannya di Labuan Bajo, NTT, Lenovo menyebutkan smartphone ini mengincar konsumen yang mencari produk dengan dana terbatas, tetapi mempunyai fitur dan spesifikasi yang diklaim memadai.



Ketika dipegang pertama kali, Lenovo A7700 menawarkan kesan yang tidak berbeda dengan seri Lenovo lainnya di kelas yang sama. Desainnya cukup menarik untuk harga Rp1,8 juta, yang terlihat dari bentuk kamera belakang.

Bingkai kamera yang agak besar memberikan kesan premium, ditambah dengan bodi belakang berlapis doff yang bisa dibuka.

Lenovo A7700 pada dasarnya memiliki bodi yang menurut sebagian orang tidak terlalu kukuh, tetapi tidak terlalu ringkih. Alasannya adalah penggunaan material plastik yang sama dengan ponsel Lenovo lainnya. Namun, Lenovo tampaknya berusaha meningkatkan kualitas bodi ponsel mereka melalui setiap seri terbarunya.

Seperti apakah fitur, kelebihan, dan performa yang ditawarkan? Apakah Lenovo A7700 adalah ponsel yang cukup bersaing di kelasnya? Nantikan ulasan Metrotvnews.com.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

2 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /