Tri Tawarkan Paket Khusus untuk Pengusaha Pemula

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 12 Oct 2016 17:15 WIB
tri
Tri Tawarkan Paket Khusus untuk Pengusaha Pemula
Tri kenalkan paket perdana baru hari ini

Metrotvnews.com, Jakarta: Operator seluler Tri memperkenalkan produk barunya di Jakarta hari ini, Rabu (12/10/2016).

Produk baru yang bernama #Ambisiku AlwaysOn ini merupakan produk paket perdana baru yang mengincar generasi millenial yang sedang atau akan merintis usaha.

"Salah satu kendala generasi millennial dalam mewujudkan ambisinya adalah keterbatasan dalam komunikasi. Melalui produk #Ambisiku AlwaysOn kami siap mendukung generasi muda sehingga mereka memiliki kesempatan besar untuk mewujudkan ambisinya," ujar Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto.

Paket perdana #Ambisiku AlwaysOn terdiri dari tiga varian dengan kuota internet dan bonus pulsa yang berbeda. Varian tersebut terdiri dari #Ambisiku AlwaysOn 15GB, 20GB, dan 25GB. Masing-masing hadir dengan bonus kuota sebesar kuota regulernya dan bonus pulsa sebesar Rp125 ribu.

Paket perdana ini memiliki beberapa fitur khusus yang tidak ada di paket perdana Tri lainnya. Beberapa fitur tersebut adalah bonus pulsa yang dapat digunakan untuk menelepon ke beberapa negara lain, serta fitur melakukan panggilan telepon ke seluruh operator di Indonesia dengan tarif Rp500 per panggilan dengan batas maksimal menelepon selama satu jam.

Menurut Dolly, paket perdana #Ambisiku AlwaysOn dihadirkan setelah Tri menggelar kampanye melalui Festival #Ambisiku yang telah digelar di tiga kota, yaitu Bandung, Yogyakarta, dan Makassar. Dalam festival tersebut, Tri mengadakan berbagai acara mulai dari diskusi hingga workshop. Tri juga mengklaim acara tersebut telah diikuti oleh lebih dari 11 ribu pemuda.

Tri sendiri memang merupakan operator seluler yang banyak digunakan oleh kawula muda. Data terakhir menunjukkan Tri memiliki 56,5 juta pengguna di seluruh Indonesia, dan sebagian besar penggunanya merupakan generasi muda yang aktif menggunakan internet. Penggunaan internet Tri sendiri telah mencapat angka 1.600Tb per hari. dengan 6 juta pelanggannya telah menggunakan jaringan 4G.


(MMI)

Penggemar Sejati Final Fantasy Boleh Main Dissidia Final Fantasy NT
Review Game

Penggemar Sejati Final Fantasy Boleh Main Dissidia Final Fantasy NT

23 hours Ago

Dissida Final Fantasy NT merupakan game sekaligus fan service bagi penggemar dan pengikut setia…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.